Barcelona mendapat “karma” karena dibebaskannya Luis Suarez?

Madrid

Barcelona Pikirkan ada masalah mencetak gol dari grafik Pertandingan Terbuka musim ini. Apakah ini karena dia meninggalkannya Luis Suarez?

Barcelona mengizinkan Suarez pergi Atletico Madrid musim panas ini. Dia meninggalkan Uruguay, meninggalkan Belgrana ketiga dalam pencetak gol sepanjang masa, dengan 198 gol.

Pasca hengkangnya Suarez, Barcelona sangat kesulitan dalam hal mencetak gol, terutama dari skema permainan terbuka. Pasukan Ronald Koeman hanya mencetak 15 gol di babak LaLiga dan 9 di Liga Champions, dari total 10 pertandingan.

Dari total gol tersebut, 5 di antaranya berasal dari adu penalti. Lionel MessiPencetak gol terbanyak Barcelona, ​​juga terburu-buru karena hanya mencetak 6 gol dalam 10 pertandingan.

Situasi ini juga membuat Barcelona kesulitan. Kini, Messi dan lainnya tumbang ke peringkat delapan klasemen La Liga.

Ada anggapan hasil imbang gol Barcelona tak lepas dari keputusannya memecat Suarez ke klub rival. Pemain berusia 33 tahun itu menanggapi dengan santai.

“Tidak, ada rencana taktis atau apa pun yang Anda inginkan. Saya harus menerimanya karena mereka tidak membutuhkan saya dan semua orang bisa menarik kesimpulan sendiri,” kata Suarez kepada wartawan. Merek.

“Saya harus menjalani hidup saya di Athlete. Tapi saya merasa kesal karena teman-teman saya mengalami masalah. Tapi ini soal lari, gol akan datang dengan cepat,” katanya.

Suarez sendiri sudah mencetak 5 gol dari open play untuk Atletico, dari sembilan peluangnya hingga saat ini. Ia membantu Los Colchoneros ke peringkat empat klasemen Liga Spanyol.

(Kemudian / murni)


READ  Bruno Fernandez Yang Tidak Serakah Untuk Cavani
Written By
More from Masud Madani

MU mungkin harus menunggu 20 tahun untuk bisa kembali menjuarai Liga Inggris

Jakarta – Ryan Giggs Saya tidak yakin Manchester United Itu akan menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *