Bawa toilet ke kamera virtual reality, kargo NASA lepas landas di stasiun luar angkasa. Semua halaman

Bawa toilet ke kamera virtual reality, kargo NASA lepas landas di stasiun luar angkasa.  Semua halaman

KOMPAS.com- Badan Antariksa Amerika Serikat ( NASASegera luncurkan misi pengisian ulang penyedia angkutan komersial ke terminal Luar angkasa.

Kargo NASA Akan diluncurkan dengan roket Antares dari Pelabuhan Luar Angkasa Wilayah Atlantik Tengah Luar Angkasa Virginia di Fasilitas Penerbangan Wallops NASA.

Jadi apa saja yang akan dibawa NASA dalam misi peluncuran kargo ini?

melepaskan CNNJumat (10/2/2020) di antara 8.000 pasokan diluncurkan di stasiun Luar angkasa Internasional ( ISS) Yang di jadwalkan berlangsung pada Jumat malam waktu setempat, dan terdapat toilet, Kamera VR Dan berbagai pendukung percobaan Ilmu Siapa yang akan berada di luar angkasa.

Baca juga: NASA tidak dapat menemukan kebocoran udara di stasiun luar angkasa

Salah satu hal yang akan dibawa ke dalam misi Kargo NASA Ini adalah Toilet luar angkasa Yang baru disebut Sistem Manajemen Limbah Global (UWMS) dalam misi NG-14 Commercial Supply Service.

Tanpa daya tarik, akan sulit membayangkan bagaimana toilet ini akan bekerja.

James Blair / NASA / JSC Bagian dari toilet baru NASA yang akan diluncurkan di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Baca juga: Dalam persiapan untuk misi ke bulan, NASA menemukan toilet untuk para astronotnya

“Anda tidak menyadari berapa banyak toilet yang dapat Anda buang di Bumi, sementara di Stasiun Luar Angkasa Internasional hanya ada dua toilet dan salah satunya rusak,” kata astronot NASA Andrew Morgan kepada komite yang dibentuk minggu lalu.

Toilet desain baru yang akan dibawa ke Stasiun Luar Angkasa Internasional ini memiliki corong, selang untuk kencing, dan tempat buang air besar.

Desain toilet ini memulai aliran udara secara otomatis segera setelah penutup toilet diangkat, sistem ini juga membantu dalam pengendalian bau. Dirancang agar 65 persen lebih kecil dan 40 persen lebih ringan.

Ekspedisi 46 pesawat ruang angkasa Komandan Scott Kelly saat berada di Kereta Bergerak Stasiun Luar Angkasa Internasional pada bulan Desember 2015. Badan Perlindungan Lingkungan / NASA / Editorial Hanya Menggunakan ManualNASA / HANDOUT Ekspedisi 46 pesawat ruang angkasa Komandan Scott Kelly saat berada di Kereta Bergerak Stasiun Luar Angkasa Internasional pada bulan Desember 2015. Badan Perlindungan Lingkungan / NASA / Editorial Hanya Menggunakan Manual

Laporan dari PenjagaToilet luar angkasa baru pertama NASA dalam beberapa dekade yang terbuat dari titanium, bernilai $ 23 juta, lebih cocok untuk wanita. Beratnya hanya 45 kg dan tinggi hanya 71 cm.

READ  Apakah ada energi gelap di alam semesta?

Jika Anda ingin mengalami bagaimana astronot berjalan di luar angkasa atau melakukan perjalanan di luar angkasa, NASA Cargo juga mengirimkan kamera Realitas maya (VR) untuk menangkap pengalaman dalam bentuk teknologi 3D yang imersif.

Felix dan Paul Studios, dipimpin oleh direktur kreatif Felix Lagones dan Paul Raphael, bermitra dengan Laboratorium Nasional ISS dalam serial realitas virtual “The International Space Station Experience”.

Sebelumnya, mereka mengirim kamera pada 2018 untuk mendokumentasikan kehidupan di dalamnya Stasiun ruang angkasa.

Baca juga: NASA melakukan perjalanan luar angkasa dengan semua kru wanita, ini profilnya

Kamera realitas virtual yang dibawa ke Stasiun Luar Angkasa Internasional kali ini akan dipasang di lengan robot Canadarm2 dan akan merekam perjalanan luar angkasa dari awal hingga akhir, serta menunjukkan bagian luar stasiun luar angkasa dan perspektif Bumi.

Morgan mengatakan bahwa dengan membawa kamera ke luar stasiun ISS, orang bisa merasa seolah-olah benar-benar ada di sana. Kamera ini dapat melatih astronot saat mereka mempersiapkan perjalanan luar angkasa.

Ilmuwan juga telah menyiapkan berbagai eksperimen ilmiah di stasiun luar angkasa, karena laboratorium yang mengorbit bumi menyediakan lingkungan unik dengan gravitasi nol.

Selada telah berhasil ditanam di Stasiun Luar Angkasa Internasional, memberikan solusi nutrisi untuk misi jarak jauh.NASA Selada telah berhasil ditanam di Stasiun Luar Angkasa Internasional, memberikan solusi nutrisi untuk misi jarak jauh.

Salah satu bidang penelitian yang berkembang di Stasiun Luar Angkasa Internasional mencakup pengobatan penyakit, seperti kanker.

Kernal Biologics mengirimkan penyelidikan menggunakan lingkungan gayaberat mikro untuk meningkatkan pengobatan imunoterapi mRNA pada leukemia.

Lingkungan gayaberat mikro di Stasiun Luar Angkasa Internasional diyakini menyebabkan perubahan pada messenger RNA. Jadi obat Onco selektif yang diuji dapat mengidentifikasi sel kanker dari sel sehat dan menghancurkan sel ganas.

READ  "Jika kita bisa melakukannya dari luar angkasa ..."

Baca juga: Astronot memanen selada di stasiun luar angkasa – apakah aman dikonsumsi?

Jika obat ini efektif dalam lingkungan seperti itu, obat tersebut dapat memberikan pengobatan yang aman, efektif, dan terjangkau untuk leukemia dan pengobatan kanker lainnya.

Tidak hanya dalam pengobatan, percobaan ilmiah Pesawat lainnya juga siap untuk ditempatkan di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada misi kargo NASA ini.

“Laboratorium Nasional ISS sangat bangga bekerja dengan mitra pendidikan dan implementasi untuk memungkinkan siswa membawa pertanyaan sains, teknik, dan teknologi ke luar angkasa,” kata Michael Roberts, kepala ilmuwan sementara di Center for Advancement. Ilmu Di luar angkasa dan direktur Laboratorium Nasional ISS.

Roberts mengatakan kemitraan itu dapat mendukung proyek pendidikan di stasiun luar angkasa NASA dan menanamkan minat pada sains.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor