Bayangkan kembali ruang aman Anda di rumah melalui seni

Bayangkan kembali ruang aman Anda di rumah melalui seni

333 galeri seni dimanapun. Foto-foto disediakan oleh Galeri Seni 333 Anywhere

Dunia seni Bangkok dimulai dengan awal yang baik tahun ini dengan 333 Anywhere Art Gallery yang menampilkan bakat unik Rungploy Lorpaitoon dan Puttalak Dadsada, yang bekerja dengan Samsung TV dalam acara tersebut untuk menciptakan instalasi yang menggugah pikiran dan menginspirasi.

Kami berharap melihat beberapa layar dalam pameran yang berlangsung dari hari ini hingga 20 Januari, yang mengirimkan pesan positif untuk hari-hari cerah yang akan datang.

Puttalak menciptakan ruang yang hangat dan nyaman untuk penonton dengan bantuan dari mogul digital seperti Samsung karena pemasangannya terdiri dari sekitar enam layar yang ditempatkan di ruang yang disebut sebagai ruang keluarga bertajuk Studio saya, kamar saya yang indah. Maksudnya menyoroti bagian rumah ini adalah kenyataan bahwa di sanalah sebagian besar dari kita menghabiskan waktu kita. Selain itu, ini juga merupakan area di mana seseorang dapat berbagi sejumlah topik dengan teman dan orang yang dicintai melalui percakapan yang panjang serta tempat ide-ide dihasilkan dan pertukaran makanan. Keluarga sering kali memberikan perhatian ekstra untuk memastikan ruang tamu mereka senyaman dan semenyenangkan mungkin dengan mendekorasi mereka dengan perabot dan benda paling keren.

Dalam setting Puttalak ini, penonton diberi kesempatan untuk terhubung dengan semua elemen furnitur dan seni favorit mereka di bawah satu atap.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa dia menyebut ruang tamunya “ruang cinta”, itu karena setiap benda yang dia temukan di sana mengingatkannya pada kenangan indah atau pelajaran hidup.

READ  Apakah ada lubang hitam yang tersembunyi? Semburan sinar gamma dapat memberikan petunjuk.

Untuk menambah suasana santai, ia menambahkan ruang kecil di mana ia sering bersantai, membaca, dan mengeksplorasi berbagai cara membuat karya seni.

Puttalak Dadsada. 333 galeri seni dimanapun

Sedangkan inspirasi Batalac berasal dari alam.

Untuk RungFree, yang mengusung judul install Di bawah sayap kupu-kupu, Karya menakjubkan terdiri dari gelembung kain yang dibuat secara individual yang tergantung di dinding berlapis satin. Ia berharap pengunjung terpesona saat memasuki pameran. Konsep di balik fiksasi yang mencolok ini adalah keinginannya agar penonton beristirahat dan mendengarkan suara batin dan alam bawah sadar mereka yang sering terlewatkan.

Melalui cobaan dan kesengsaraan akibat pandemi yang sedang berlangsung, Rongblower menyadari bahwa kita semua perlu menemukan tempat yang aman untuk memberikan pertolongan dari apa yang terjadi di luar rumah.

Sarannya untuk penggemarnya adalah untuk merangkul emosi dan perasaan mereka karena kupu-kupu lebih cepat daripada nanti [safe place] Dia akan menggerakkan sayapnya. “

Singkatnya, daripada melihat ke masa depan dengan rasa takut, lihatlah dengan harapan dan kemungkinan yang ada di depan.

333 galeri seni dimanapun. 333 galeri seni dimanapun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *