Bayern v Salzburg: Penyelamatan Gila Manuel Neuer

Munich

Bayern Munich Pastikan untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions Setelah mengalahkan RB Salzburg 3-1. Ada penampilan heroik Manuel Neuer Di tengah perkelahian.

Bayern menang 3 gol lebih dulu saat menjamu Salzburg di Allianz Arena, Kamis (25/11/2020). Setelah diimbangi tanpa gol untuk sebagian besar babak pertama, Robert Lewandowski memutuskan hubungan dengan De Rutten sebelum jeda turun minum.

Kingsley Coman menggandakan keunggulan Bayern di awal babak kedua. Kartu merah gelandang muda Marc Rocca di menit ke-66 tidak mempengaruhi tim tuan rumah. Leroy Sane mencetak gol untuk ketiga kalinya untuk raksasa Bundesliga setelah dua menit, sebelum Salzburg mencetak gol hiburan Mirjem Berisha pada menit ke-73.

Namun, hasil pertandingan bisa berbeda tanpa penyelamatan Manuel Neuer. Sebelum kebobolan gol kembalinya Salzburg, petenis nomor satu Jerman itu menyelamatkan dua pertandingan spektakuler.

Dalam serangan Salzburg di sebelah kiri, Berisha melepaskan tembakan kaki kanan yang keras dari depan area enam yard, yang ditolak Neuer. Rebound mendarat di lintasan Enock Mwepu yang dilanjutkan dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat namun diblok. Berisha bahkan terlihat sangat kesal hingga berhasil sampai ke lapangan.

[Gambas:Youtube]

Pelatih Bayern Munich berkata: “Manu telah bermain secara dramatis selama lebih dari setahun. Dengan dia, tujuan para penyerang menjadi semakin kecil.” Hanse Flick untuk saya Sky Sport. Dia dalam kondisi terbaiknya. Dia profesional yang bahagia dan sangat fokus pada pekerjaannya.

Dalam 90 menit permainan, Neuer telah menyelamatkan 10 penyelamatan. Bayern mengukuhkan kualifikasi mereka untuk memenangi grup pertama setelah mengumpulkan 12 poin, tujuh poin di belakang rival terdekat mereka Atletico Madrid, dengan dua pertandingan tersisa.

READ  Pensiun karena cedera kepala, pemain ini kritis terhadap kecelakaan Luiz Jimenez

Berperilaku dengan baik Manuel Neuer Dengan Bayern Munich bisa dilihat di TV Grindstone Dengan Tautan berikutnya.

(Rin / krone)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *