Beberapa pemilik AirPods Max mengeluhkan kondensasi di penutup telinga

Lalu AirPods Max Headphone dirilis pada 15 Desember, dan ada A. Peningkatan jumlah keluhan dari Rumor Mac Pembaca yang menghadapi masalah dengan kondensasi.


Beberapa pemilik AirPods Max yang telah memakai headphone dalam waktu lama telah memperhatikan pembentukan kondensasi di dalam penutup telinga. dari Rumor Mac pembaca Sung:

Jadi saya memilikinya AirPods maks hanya kurang dari seminggu dan kami perhatikan bahwa setelah penggunaan dalam waktu lama ada cukup kondensasi di dalam penutup telinga.

Ini bisa sangat terlihat ketika earbud magnetis dipisahkan dari penutup telinga.

Pengembunan tampaknya terjadi terlepas dari suhunya, dan kebanyakan orang melaporkan melihatnya setelah beberapa jam penggunaan, tetapi untuk beberapa, pengembunan muncul dalam satu atau dua jam. Satu pengguna diklaim Kondensasi menyebabkan masalah dengan peredam bising aktif, tetapi pemilik AirPods Max lainnya tidak mengatakannya dan tidak ada orang lain yang melaporkan masalah dengan kondensasi.

Pemilik AirPods Max lainnya mengatakan masalah yang sama terjadi dengan headphone dari merek lain. dari Rumor Mac pembaca JB bagus:

Saya mendapatkan ini di Sony WH1000XM3. Saya sudah memakannya untuk waktu yang lama dan itu bukan masalah besar. Apakah tidak ada di antara Anda yang memiliki kotak di atas kepala Anda sebelumnya? Telinga Anda akan berkeringat dan akan ada sedikit kondensasi. Menurut saya sangat umum untuk jenis headphone ini.

AirPods Max tidak tahan air dan orang yang terpengaruh kondensasi takut dengan umur panjang headphone karena tetesan air terkumpul di dalamnya. Bantalan telinga tidak terpengaruh dan tetap kering meskipun terdapat kondensasi di dalam bantalan telinga.

Beberapa pemilik AirPods Max telah mengembalikan headphone, sementara yang lain memilihnya AppleCare+ Jika ada masalah di masa depan. Apple belum berkomentar tentang masalah ini.

READ  Mihoyo berbagi dengan primogem, dan login Genshin Impact mendapatkan 200 item awal selama 4 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *