Beberapa pemilik AirPods Max telah melaporkan masalah kondensasi

Ini bukan peluncuran produk Apple jika alat baru di Twitter tidak diperiksa untuk berbagai masalah – yang sering berubah menjadi kasus kelas atas -. Untuk perusahaan terbaru AirPods Max, Beberapa pemilik headphone kelas atas kini melaporkan masalah kondensasi di dalam penutup telinga …

Apakah Anda mengalami masalah dengan kondensasi AirPods Max?

Pengembunan biasanya terjadi saat benda dingin berdekatan dengan udara hangat dan lembab, dan ini tampaknya terjadi pada beberapa kasus untuk pemilik AirPods Max. Tidak seperti kebanyakan headphone pesaing, AirPods Max terutama terbuat dari logam, yang meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan menjadi cukup dingin untuk mulai mengambil air dari udara yang lebih hangat di dalam cangkir udara – yang akan menjadi lebih basah karena keringat.

Sekelompok orang memilikinya Tersebut Mereka memang mengalami masalah, dan beberapa orang melaporkan melihat beberapa H2O yang dirakit bekerja melalui lubang speaker ke driver.

Beberapa kemungkinan penyebabnya

Berdasarkan laporan yang telah kami lihat sejauh ini, kemungkinan kondensasi adalah sifat dari memiliki sepasang headphone AirPods Max yang sebagian besar logam ini, meskipun agak membingungkan bahwa beberapa tampaknya mengalami masalah ini tanpa melakukan sesuatu yang tidak biasa dengannya. Headphone mereka. headphone.

Fisika materi sederhana menunjukkan bahwa setiap lingkungan yang lembab dan hangat di mana terdapat mineral yang lebih dingin akan menghasilkan beberapa derajat kondensasi. Jadi, meskipun tidak ada pemegang AirPods Max 9to5Mac Anda pernah melihat masalah ini, mungkin saja kombinasi kondisi yang tepat – ruangan yang cukup sejuk, digunakan saat berolahraga, penggunaan dalam jangka waktu tertentu, dan tingkat kelembapan di udara – belum terjadi.

READ  Huawei Bakal Rilis Headphone Baru di RI, Ini Bocoran Fiturnya

Apakah AirPods Max saya terpengaruh?

Beritahu kami! Beri tahu kami di komentar di bawah jika Anda telah melihat masalah kondensasi ini dengan AirPods Max. Beberapa pemilik AirPods Max telah melaporkan di Twitter bahwa masalah tersebut terjadi pada model dengan warna berbeda, sehingga tampaknya masalah tersebut lebih mungkin terkait dengan suhu sekitar dan kondisi penggunaan daripada cacat apa pun dalam desain atau model tertentu.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *