Begini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno4 di Indonesia

loading…

JAKARTAOppo resmi meluncurkan product terbaru dari Reno sequence, Reno4, di Indonesia pada 6 Agustus 2020 lalu. Penerus Reno3 yang sempat dikenalkan di China awal Juni lalu itu diluncurkan di Tanah Air dalam sebuah perhelatan bertajuk “Obviously The Greatest You”. (Baca juga: Ikuti Jejak Microsoft dan Twitter, Oracle Tertarik Beli TikTok)

Pada Reno4, Oppo membekalinya dengan chipset Snapdragon 720G yang dikawinkan dengan RAM GB dan memori inner 128 GB.

Sementara baterainya berkapasitas 4.015 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 4. (30W). Dengan teknologi tersebut, ponsel diklaim bisa diisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Soal tampilan, Reno 4 memiliki bodi lebih tipis ,15 mm dari pendahulunya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat tersebut hadir dalam dua pilihan warna yakni Area Black dan Galactic Blue.

Keduanya dilindungi Gorilla Glass 3 pada bagian belakang, dan Gorilla Glass 5 di bagian depan. Bagian depan Reno 4 memiliki lubang punch gap ganda yang menjadi rumah bagi kamera depan 32 MP dan sebuah kamera 1,2 MP untuk fitur AON Good Sensor.

AON Wise Sensor sendiri memiliki fungsi sensor berdaya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki konfigurasi quad-digital camera, yaitu lensa utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa mono 2 MP.

Dengan seluruh spesifikasi yang ada di Reno 4, Oppo membanderol harga ponsel ini di angka Rp5 juta. (Baca juga: Bantuan UMKM Rp2,4 Juta Dibagikan Senin Depan, Jokowi: Nanti Ditransfer)

(iqb)

More from Shakeel Mohiuddin

Masih Didebatkan Pakar, Amerika Serikat Izinkan Pakai Plasma Darah Untuk Obati Pasien Covid-19

Editor: Putri Larasati Anggiawan TRIBUNBATAM.id, WASHINGTON – Amerika Serikat ( AS) mengumumkan otorisasi darurat bagi para...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *