Berbulan-bulan tanpa mengganti topeng, para dokter muda itu meninggal karena pendarahan otak

Berbulan-bulan tanpa mengganti topeng, para dokter muda itu meninggal karena pendarahan otak

Houston, Compass.com – Dokter muda di Texas, Amerika Serikat ( Seperti), Karena pendarahan otak, salah satunya adalah akibat tidak pernah diubah Masker N95-nya bertahan selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, menurut keluarganya.

Dokter muda Adeline Fagan (28) dari LaFayette, New York, sudah dua bulan menderita Covid-19 karena tidak mengganti maskernya, yang mengakibatkan pendarahan otak masif.

tersebut surat harian Rabu (10/7/2020), Fagan merawat seorang pasien virus corona di IGD HCA Houston Healtchcare West, dan terjangkit Covid-19 pada Juli lalu.

Baca juga: Warga mendapat kritik, NYPD kini harus memakai topeng

Keluarganya mengatakan kurangnya APD yang menyebabkan kematiannya, tetapi tidak pasti bagaimana Fagan tertular virus, yang secara resmi bernama SARS-CoV-2.

“Adeline memilikinya Masker n95 Adiknya Maureen (23) berkata: “Namanya tertulis di atasnya.” Penjaga.

“Adeline telah memakai masker N95 yang sama selama berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan.”

Baca juga: Teruji negatif untuk Covid-19, Biden: Masker adalah perangkat medis yang penting

Menurut pedoman CDC, masker N95 dapat digunakan kembali hingga lima kali.

HCA Houston adalah bagian dari jaringan rumah sakit terbesar di Negeri Paman Sam, HCA Healthcare.

Dalam beberapa bulan terakhir, National Nursing Federation mengeluhkan sejumlah pelanggaran protokol keselamatan kerja, seperti memaksa karyawan yang terinfeksi virus Corona untuk terus bekerja.

Tapi untuk Penjaga Rumah sakit mengatakan tidak ada kebijakan untuk seringnya menggunakan masker.

Baca juga: Trump positif soal Corona, berikut daftar momen-momen kesal karena tak mau pakai moncong

“Protokol kami didasarkan pada pedoman CDC, termasuk kolega yang mengirimkan masker N95 mereka sendiri setelah setiap giliran kerja, dan menerima masker lain pada awal giliran kerja berikutnya,” kata Kepala Petugas Medis Dr. Emily Sedgwick.

READ  Penjualan Rumah Tertinggi 2020 dalam 14 Tahun

Fagan adalah salah satu dari 250 Pekerja kesehatan ( nakesSiapa yang meninggal karena virus Corona di negara bagian selatan dan barat Amerika Serikat, menurut Kaiser Health News.

Usia rata-rata kematian pekerja kesehatan akibat Covid-19 untuk pekerja medis adalah 57, dibandingkan dengan 78 untuk populasi umum, menurut laporan proyek. Tersesat di garis depan.

Pemakamannya akan berlangsung pada Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: Mengobati kabut dalam kaca mata, seniman Jepang ini menciptakan topeng ramen untuk membuat Anda merasa lapar

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor