Berikut ini adalah tampilan sistem pintasan berkelanjutan Hitman 3

IO Interactive Fitur baru ditambahkan ke Hitman 3 Didesain untuk mendorong pemain menjelajahi game.

Sistem pintasan berkelanjutan, dipratinjau secara eksklusif oleh Game detektif, Memungkinkan pemain untuk membuka jalur baru – termasuk pintu, titik akses, pintu, dan lainnya – untuk “mendorong eksplorasi, menghargai keingintahuan, dan merangsang potensi pemutaran ulang.”

Pintasan hanya dapat dibuka dari satu arah, yang berarti pemain harus melewati satu level tanpa mereka setidaknya satu kali, tetapi pintasan akan tersedia pada semua peluncuran berikutnya setelah dibuka. Trek baru akan mengubah peluang pemain di seluruh level, membuatnya lebih mudah untuk mencapai lokasi tertentu atau memberi pemain cara berbeda untuk mengeluarkan target mereka.

Tonton pratinjau Sistem Pintasan Persisten dari Misi Dubai di bawah ini.

Kemarin (5 Desember), pengembang IO Interactive mengungkapkan bahwa seluruh file adalah Pembunuh Triple Hanya membutuhkan “sekitar 100 GB”, Itu disarankan Hitman 3Prekuelnya telah diperbaiki untuk rilis berikutnya. Sebagai perbandingan, aslinya Pembunuh Dan Hitman 2 Menempati 50 GB dan 47 GB PCMasing-masing.

Pembunuh Dan Hitman 2 Ini juga akan meningkatkan grafik dan refleksi berkat IO Interactive Mesin Glacier baru, yang diterapkan ke seluruh trio. Pengembang juga mencatat bahwa grafik yang diperbarui juga akan tersedia di pangkalan PS4 Dan Xbox satu Keyboard juga.

Hitman 3 Dijadwalkan akan diluncurkan pada 20 Januari 2021, itu akan mendukung resolusi 4K dan 60fps di PC. PS5 Dan Seri Xbox X.|s papan ketik. Gim ini juga akan tersedia di PS4 dan Xbox One Nintendo Switch Seberang Streaming cloud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *