Berita utama Liverpool malam ini, saat Fabinho mengirimkan pesan transfer Mohamed Salah

Berikut adalah berita utama malam Liverpool untuk Rabu, 13 Januari.

Liverpool menetapkan penawaran musim panas

Liverpool Arahkan bisnis perekrutan mereka menjadi perekrutan musim panas, daripada melayani periode transfer Januari mereka.

Mereka telah banyak dikaitkan dengan gelandang yang tak terhitung jumlahnya karena masalah terkait cedera dalam posisi mereka, dan sementara banyak nama terkait lemah, ada minat yang tulus pada Ben White.

Bagaimanapun, begitulah proses perekrutan untuk Liverpool, setiap kepindahan untuk los blancos kemungkinan besar akan datang di musim panas. The Reds telah melihat bek Brighton sejak mereka bersama Leeds United di turnamen, tetapi karena mereka telah merencanakan dua periode transfer di masa depan, mereka selalu menyisihkan musim panas 2021 sebagai waktu untuk mengajukan penawaran yang lebih formal.

White mengesankan Brighton di musim pertamanya di Liga Premier, dan Liverpool memulai pekerjaan utama wajib militer musim panas mereka, yang mungkin termasuk White.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang minat Liverpool pada White dan wajib militer musim panas mereka Sini.

Matip menjelaskan cedera

Joel Matip Masih ada keraguan besar dalam perjalanan Manchester United ke Anfield pada Minggu sore.

United naik tiga poin di puncak klasemen dengan kemenangan 1-0 atas Burnley pada Selasa malam dan dapat memperpanjang keunggulan mereka menjadi enam poin dengan mengalahkan The Reds pada akhir pekan.

Dengan Fabinho yang hanya memiliki mitra Reese Williams, Nat Phillips, diharapkan Matip cukup fit untuk bermain melawan United.

Matip melewatkan latihan grup pada hari Rabu dan sedang melatih rejimennya sendiri untuk mendapatkan kembali kebugarannya. Klopp biasanya suka pemain mencetak dua sesi latihan sebelum dipilih, menyisakan sedikit waktu bagi Matip untuk membuktikan kebugarannya.

READ  Klopp tidak heran Jota langsung bermain untuk Liverpool

“Ya – kami akan berusaha mengatasinya dengan jelas,” kata Klopp ketika ditanya apakah Matip akan fit pada waktunya untuk menghadapi United enam hari lalu. “Bahkan pertandingan melawan United kami masih memiliki sekitar sembilan hari lagi, jadi kami mencoba. Dia dalam kondisi bagus tetapi apakah dia akan menjadi United atau dalam beberapa hari, saya tidak tahu.”

Harus membaca berita Liverpool FC

Fabinho membahas “klaim” Salah

Fabinho mengatakan itu Mohamed Salah Dia akan selalu terikat dengan jarak dari Liverpool, mengungkapkan keyakinan bahwa pemain sayap itu bahagia di Merseyside.

Salah mengungkapkan kekagumannya pada Real Madrid dan Barcelona awal tahun ini, menginspirasi laporan bahwa ia mungkin bergabung dengan salah satu raksasa La Liga. Namun, saat menggambarkan Salah sebagai “menuntut,” Fabinho mengatakan wajar jika koneksi seperti itu dibuat dan dia tidak terlalu tertarik pada mereka.

Dia berkata, “Para pemain besar selalu terlibat dalam rumor.” Sky Sports. “Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia, jadi menurut saya wajar jika namanya dikaitkan dengan tim lain, terutama dari liga yang berbeda.

Dapatkan berita cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema pilihan, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang akan datang untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan obrolan transfer dan analisis terbaru langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email gratis kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

“Bagaimanapun, saya melihatnya sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini. Dia sangat menuntut pada dirinya sendiri, dia ingin menjadi yang terbaik, dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu.

READ  Kapan Van de Beek menjadi pemain kunci Liga Inggris, Solskjaer?

“Itu selalu terjadi dan itu tidak berubah sama sekali. Dia terus mencetak gol, yang biasa dilihat semua orang. Di ruang ganti, dia selalu berbicara dengan semua orang dan membuat lelucon.

“Saya tidak melihat ada yang mempengaruhinya. Secara umum, saya tidak mengikuti berita, jadi saya tidak yakin apakah ada rumor. Seperti yang saya katakan, pemain luar biasa akan selalu dikaitkan dengan klub besar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *