Bermain bola tidak membutuhkan kecepatan dan yang terpenting kecerdasan

Bermain bola tidak membutuhkan kecepatan dan yang terpenting kecerdasan

Jakarta

Miralem Pjanic Dia bermain beberapa kali sebagai gelandang bertahan di Barcelona. Kemudian dia tahu cara bermain sepak bola.

Pjanic terus beradaptasi dengan gaya bermain sang pelatih Ronald Koeman Di Barcelona. Dia ditugaskan beberapa pertandingan sebagai gelandang bertahan dengan Frenkie de Jong.

Pjanic juga menjalankan tugas itu selama di Juventus dan Roma. Namun, situasinya tidak sesering di Barcelona.

Pjanic menjelaskan pemahamannya dalam hal bermain sepak bola. Ia mengaku sebagai pemain kreatif tanpa kecepatan. Andalan Pjanic adalah keakuratan umpannya.

“Saya menonton sepak bola dengan banyak hal sebelum itu terjadi dan pertandingan dipercepat karena saya bukan yang tercepat di tim, tetapi saya membuat bola bergerak cepat,” kata Pjanic seperti dikutip.

“Ini adalah pandangan saya tentang sepak bola. Saya bukan yang terbaik secara fisik, meskipun saya melatihnya, tetapi yang terpenting, sepak bola adalah kontrol, umpan, dan visi. Bagi saya, sepak bola adalah tentang menjadi pintar di lapangan,” katanya.

Pjanic adalah gelandang Barcelona di LaLiga dengan umpan akurat terbaik. Pria berusia 30 tahun ini memiliki tingkat keberhasilan 92,3% akurat.

Dari total 130 operan di Liga, Pjanic hanya gagal 10 kali melepaskan bola ke rekan satu timnya. Pjanic juga melakukan empat intervensi sukses dan tiga intersepsi di liga.

Pjanic baru menjadi starter tiga kali, semuanya di Liga Champions. Hasil yang Anda dapatkan selalu berakhir dengan kemenangan.

Tonton videonya “Nomor 8 Barcelona menjadi milik Miralem Pjanic
[Gambas:Video 20detik]
(Ran / mentah)


READ  Anfield tidak terkontaminasi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor