Bernard Hopkins memuji penggunaan negativitas Ryan Garcia sebelum menghadapi Luke Campbell

Promotor Ryan Garcia, Bernard Hopkins percaya bahwa perilaku agresif pemuda itu di California membantunya melawan lawan-lawannya.

Petarung berusia 22 tahun itu kemudian akan melawan Luke Campbell dari Inggris pada 2 Januari di DAZN dengan rekor tak terkalahkan 20 orangnya dalam bahaya kemungkinan lawan terkuatnya hingga saat ini.

Hopkins berkata Boxingscene.com Bahwa Garcia menggunakan kritik dan harapan dalam perjalanannya untuk memotivasi dirinya sendiri.

Ryan mendengarnya dengan jelas. Hopkins berkata, “Dia mendengarkan penggemarnya dan orang-orang yang membencinya.”

“Ryan membutuhkan percakapan seperti ini dengan orang-orang yang mengatakan kepadanya apa yang tidak bisa dia lakukan – dia sangat cantik, kurus, dia bukan petinju besar. Tapi dia petinju yang teliti. Terakhir kali saya berbicara dengan banyak orang yang dipecat, mereka tidak melihat pukulan berikutnya. Apa yang menggulingkan mereka – orang yang tidak Anda harapkan dan tidak dapat Anda persiapkan. “

Ego Garcia menarik perhatiannya, tetapi Hopkins percaya bahwa kemungkinan kecil dapat memanfaatkan penggemar dan kritiknya untuk keuntungannya.

Hopkins berkata, “Dia menggunakan banyak hal negatif dan membuktikan kepada penggemarnya bahwa dia yang terbaik.”

“Saya pikir kedua hal itu akan membantunya, dan itu tidak akan menyakitinya. Itu mengingatkan saya pada hari-hari saya ketika saya biasa melakukan sesuatu dan mengatakan hal-hal di bawah kulit orang, dan ketika mereka mengira itu ada di bawah kulit saya.”

Campbell adalah seorang veteran divisi dan telah mendekati kedua perebutan gelar – melawan Jorge Linares dan Vasily Lomachenko – meskipun ia gagal menang juga. Di usia 33 tahun, dia punya banyak pengalaman, dan Hopkins mengakui bahwa kemenangan tidak akan datang secepat yang mereka dapatkan dalam pertarungan terakhir Garcia.

READ  Tanggapan J├╝rgen Klopp terhadap Mark Clattenburg seperti yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer kepada Liverpool

“Saya berharap dia menang dengan KO, tapi pertarungan sengit masih dini,” katanya.

“Campbell tangguh dan tangguh – jika dia kembali lebih awal, Anda tahu sesuatu telah terjadi. Jika Ryan melawan Campbell dan membuatnya terlihat begitu mudah sehingga orang lain mengalami kesulitan bersamanya – dia bukan pembungkus, tapi dia terbungkus malam itu.”

“Jadi ini percakapan tentang siapa yang akan bertarung selanjutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *