Bernardo dan Gundogan cukup terlambat untuk menjatuhkan Phelans

Bernardo dan Gundogan cukup terlambat untuk menjatuhkan Phelans

Gol telat Bernardo Silva, gol pertamanya di Liga Premier musim ini, dan penalti dari Ilkay Gundogan cukup untuk membuat Manchester City menang 2-0 atas Aston Villa dan menempatkan kami di puncak klasemen.

Gelandang asal Portugal itu menguasai bola dari tepi area penalti Rodrygo Pada menit ke-79, ia melakukan tendangan sempurna melewati penyelaman putus asa dari Emiliano Martinez dan masuk ke pojok atas gawang.

Pertandingan itu ditunda di ambang injury time Gundogan Rumah itu menyapu dengan tenang dari tempat setelahnya Gabriel YesusIbukotanya ditangani oleh Matty Cash di distrik tersebut.

Bernardo Dia bisa saja mencetak gol selama lima menit pertama ketika dia bereaksi lebih cepat terhadap bola Robin Dias daripada tendangan sudut, tetapi Martinez memblokir usahanya.

Pertahanan Villa bergegas untuk bangkit kembali dari bahaya untuk menghalangi John yang terburu-buru BatuDan sementara kami menikmati bagian terbesar dari permainan di Pembukaan 45, para pengunjung terus bertahan.

City kembali mengatur nada saat pertandingan mendekati babak kedua, saat Joao Cancelo memotong kaki kirinya dan memukul bola dari atas mistar.

The Fellans terus bertahan dengan gigih dan, secara harfiah, melarikan diri dari badai di Stadion Etihad yang hujan, tetapi jauh dari lalu lintas satu arah karena Douglas memaksa Louise untuk menyelamatkan. Ederson Di sebelah kanannya.

Pertemuan menawan berlanjut dengan Ilkay Gundogan Sehari setelah pendekatan, kepalanya yang dekat dengan tiang menekan di bawah Martinez dan memantul dengan menyakitkan di luar jangkauan.

John McGinn kemudian menemukan kantong ruang di sekitar kotak di ujung lain, tetapi dia tidak bisa mendapatkan kontak yang tepat di permukaan yang semakin licin.

READ  Dalam siklus 26 bulannya, Mars sekarang menjadi lokasi terdekat dan paling terang di Bumi

Tapi lima menit kemudian kami menemukan terobosan signifikan, dengan BernardoAkhir klinisnya melampaui kami di depan, sangat menyenangkan dia dan rekan satu timnya sebelumnya GundoganTendangan penalti yang tenang membuat pertandingan tidak diragukan lagi diperpanjang dan memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 16

Nikmati keseruan terbaik di galeri di bawah ini …

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor