Bertemu dengan ‘Mantan’, Rano Karno Grogi Mengenang Masa Lalu

Jakarta

Carnot awal mengaku gugup saat bertemu lagi dengan Lydia Kandou, mantan rekannya di beberapa judul film. Di YouTube pribadinya, aktor berusia 59 tahun ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bertemu Lydia.

Sejak menjadi YouTuber, Rano kerap mengundang bintang tamu dari artis-artis lama untuk mengobrol. Ternyata banyak netter yang menantikan kehadiran Lydia Kandou sebagai bintang tamu.

‚ÄúDengan komentar itu saya tahu siapa yang mau ditanyakan. Wah ternyata ini yang paling banyak diminta. Hari ini saya datang jangan terlalu berisik, ada Mba Dewi (istri Rano), ini mantan saya, Lydia Kandou, “kata Rano, dikutip dari YouTube dan Early, Rabu (2/9/2020).



Sebelum bertemu dengan sang ‘mantan’, Rano bahkan menyempatkan diri untuk mencukur kumisnya, Bunda. Tapi karena dia gugup, dia malah terluka.

“Aku sangat gugup,” kata Rano sambil tertawa.

Rano Karno dan Lydia Kandou / Foto: Instagram @ si.rano

Pertemuan antara Rano Karno dan Lydia Kandou banyak membahas tentang kenangan masa lalu mereka saat bermain film bersama. Pada waktu itu Muda Rano Karno dan Lydia Kandou pertama kali bertemu dalam film berjudul Remaja yang dirilis pada 1979.

Dalam film tersebut, aktris lawan mainnya Yessy Gusman juga berperan sebagai pemeran utama. Kepada Rano, Lydia terang-terangan membicarakan kisah asmara cintanya dengan Rano dan Yessy Gusman yang berawal dari film Bunda.

“Kamu naksir Yessy, tapi karena Yessy kasihan sama aku adik laki-laki, memberitahumu padaku, “kata Lydia.

Di kesempatan yang sama, Rano juga membeberkan rahasia Lydia yang selama ini jarang diketahui publik. Ibu empat anak ini ternyata punya ciri berbeda di balik layar.

“Dia wanita paling koboi di dunia. Dia punya wajah cantik, hanya tingkah laku laki-laki. Makanya aku tidak pernah menyukainya,” kata Rano.

READ  Aurel menangis meminta Ashanty untuk menemaninya di pelaminan, membuatnya merasa tersentuh

Rano Karno juga mengatakan bahwa Lydia adalah tipe wanita yang santai. Selain tomboi, perempuan berusia 57 tahun itu rupanya ‘jorok’ saat makan.

Nomor Kubilang Lydia Kandou tidak cocok menjadi bintang film, dia orang yang kotor. Bukan apa yang kotor, makanannya luar biasa. Ya, karena memang begitu menyenangkan, Nikmati, “ucap Rano.

Simak juga Tip Dewi Gita & Armand Maulana, 26 Tahun Nikah dan Jauh dari Gosip, di Video wawancara intim pengikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(pergelangan kaki / som)



Written By
More from Hakeem Sarah

Zodiak Keberuntungan Lusa, 7 Zodiak Bisa Jadi Berkah Bisnis

Ramalan keuangan untuk 12 tanda zodiak yang beruntung lusa. SURYAKEPRI.COM – Ramalan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *