Biden menunjukkan bahwa wanita Palestina menjadi pegawai Gedung Putih

Biden menunjukkan bahwa wanita Palestina menjadi pegawai Gedung Putih

Memuat…

Washington – Pemilihan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, Menunjuk ke seorang wanita Palestina– Amerika untuk bekerja sebagai karyawan senior Gedung Putih.

Wanita tersebut adalah Rima Duden yang saat ini menjadi sukarelawan untuk tim transisi Biden. Dudin akan menjabat sebagai wakil direktur Kantor Urusan Legislatif Gedung Putih bersama Schwanza Gove.

Dikutip Al Araby Dari Media Palestina Pada Rabu (25/11/2020), Dudin akan menjadi orang Amerika keturunan Palestina pertama yang menjabat sebagai staf Gedung Putih. Dudin lahir di Amerika Serikat dari orang tua Yordania dan Palestina, yang berasal dari desa Dura, dekat Hebron, di Tepi Barat.

Sebagai bagian dari upaya sukarela, Dudin memimpin pembagian tim transisi Biden-Harris dengan anggota Kongres AS. Dia juga saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Staf dan Direktur Senat untuk Senator Illinois Dick Durbin, cambuk Demokrat di Senat AS.

Sebelumnya, di antara sejumlah jabatan lain, Dudin pernah duduk di Subkomite Yudisial Hak Asasi Manusia dan Hukum. Sebelum bermitra dengan tim Biden, dia berkampanye untuk mantan Presiden AS Barack Obama.(Baca juga:Kebijakan Timur Tengah Obama mungkin kembali “hidup” di bawah pemerintahan Biden)

Biden lulus dari Universitas California di Berkeley dan Universitas Illinois di Urbana-Champaign. Dia juga anggota Truman Fellow untuk Keamanan Nasional dan anggota Jenkins Hill Society – sebuah kelompok yang mendukung dan mendorong partisipasi perempuan dalam politik.

Dudin juga sudah sejak lama mengadvokasi hak-hak Palestina. Pada tahun 2001, selama intifada Palestina kedua, dia berpartisipasi dalam protes di Universitas California, Berkeley, yang meminta universitas tersebut untuk menarik diri dari Israel.

Pada hari Senin, Presiden AS yang sedang menjabat Donald Trump, yang masih meragukan kemenangan Biden dalam pemilihan presiden AS 2020, setuju untuk mengizinkan Administrasi Layanan Publik AS untuk mulai mengerjakan transisi ke pemerintahan yang dipimpin Biden.(Baca juga:Donald Trump akhirnya memulai proses pengalihan kekuasaan Amerika kepada Joe Biden)

READ  Ia mengungkapkan bahwa inilah alasan pesawat tempur Israel menyerang Suriah dan menewaskan 10 orang

(Bir)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor