Bill Bailey Mendukung Reboot ‘Don’t Care About Buzzcocks’: Ini Tidak Diganti Dengan Tidak Ada

Bill Bailey mendukung Prof. Tidak peduli dengan Buzzcocks Boot ulang, dengan mengatakan bahwa mengerjakan acara adalah “beberapa kesenangan terbaik yang pernah saya alami di TV”.

Kembali pada bulan September, dilaporkan sangat disukai BBC Tampilan panel adalah Untuk kembali ke layar Di langit.

Bailey berkata, “Saya rasa tidak ada acara serupa sekarang.” wanita Dalam wawancara baru. “Saya tidak berpikir ada sesuatu yang telah diganti. Ini tidak seperti mereka memberinya restart dan perubahan format.”

Menjelaskan tampilan pertunjukan sebagai sedikit tajam, Bailey menambahkan, “Kadang-kadang orang menjadi sedikit marah, tapi, maksud saya, itulah sifat dari pertunjukan.

“Itu adalah kesenangan terbaik yang pernah kualami di TV. Maksudku rekaman ini terkadang berlangsung selama dua jam.”

Buzzcocks Itu dibatalkan pada 2015 oleh BBC karena “menciptakan ruang untuk format hiburan baru” setelah ditayangkan sejak 1996. Acara itu dibawakan oleh Mark Lamar untuk 17 seri pertama, sebelum dikirim ke Simon Amstell dan kemudian Rhod Gilbert.

Mendiskusikan kebutuhan untuk kembali baru-baru ini ke program, NMEAlexandra Haddou Books: “Itu Buzzcocks Para kru membuat nama besar di bagian pengantar lagu, berbicara tentang hukuman kriminal musisi dan rumor cabul, dan membuat Anda menarik rambut saat mencoba mengingat baris lagu berikutnya di babak final.

“Ini adalah permainan yang akan Anda mainkan dengan teman mobil Anda, tetapi sebagai gantinya menonton pahlawan pop mengambil bagian dalam kuis pub lokal sambil mengambil hal-hal yang menanyakan hal-hal yang ditahan oleh PR mereka pada tahun 2020. Ini TV yang sempurna.”

Bill Bailey baru-baru ini dinobatkan sebagai pemenang edisi 2020 BBC‘s Ayo menari dengan rapi. Untuk penampilannya di semifinal, Menarilah mengikuti lagu klasik Metallica “Enter Sandman”..

READ  Putri Cardi B ikut menari di WAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *