Bintang ‘Rise of Skywalker’ Daisy Ridley merefleksikan kehidupan setelah Star Wars

Sekuel Triple Star Wars Daisy Ridley Baru-baru ini tercermin dalam hidupnya setelah “Star Wars” dalam sebuah wawancara dengan Majalah Tatler.

Apa yang sedang terjadi?

Ridley berbicara dengan Tatler sekitar setahun setelah rilis “Rise of Skywalker,” film terakhir dalam saga Skywalker. Dia bilang dia mencoba melindungi kehidupan pribadinya saat dia pindah dari waralaba.

Dia berkata, “Yang saya tahu adalah bahwa ketika saya menandatangani Star Wars, tidak ada dalam kontrak saya yang mengatakan, ‘Hidup Anda akan dibicarakan.'” Majalah Tatler. “Itu sampai pada titik di mana saya menyadari sebagian besar hidup saya ada di sana. Orang-orang tahu nama ibu saya, nama ayah saya, dan apa yang saudara perempuan saya lakukan untuk mencari nafkah. Dan saya pikir akan menyenangkan memiliki sesuatu yang berhasil untuk saya, bukan orang lain. Saya hanya mengira saya yang baik. Aku akan memisahkan ini. “

Ridley Dia mengatakan dia tidak akan berubah pikiran tentang memerankan karakter Ray dalam serial itu, meskipun dia telah menginspirasi banyak gadis muda di seluruh dunia, menurut Majalah Us Weekly.

“Saya tahu ada seribu aktris lain yang bisa melakukan itu,” katanya. “Kupikir akhirnya sampai pada titik di mana aku memutuskan aku harus baik-baik saja dengan ini. Aku mendapat keberuntungan ajaib ini. Bintang-bintang berbaris. Aku pasti baik-baik saja dengan kesempatan besar ini.”

Bagaimana ‘Star Wars’ membantunya

Ridley Menceritakan Hiburan mingguan Kembali pada bulan September, film “Star Wars” dan pandemi membawanya ke lebih sedikit kesempatan untuk bekerja, memungkinkan dia untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Deseret News.

“Anehnya, di awal tahun, tidak ada yang terjadi,” lanjutnya. “Saya seperti, Aww! Tidak ada yang mau mempekerjakan saya.”

“Aku mengalami saat ini … Lalu aku memikirkan segala sesuatu pada waktunya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *