Bintang Viking Georgia Hearst mengisyaratkan bahwa akan ada perkembangan “tak terduga” di musim terakhir

Bintang Viking, Georgia Hearst, mengisyaratkan bahwa akan ada perkembangan “tak terduga” di musim terakhir … saat acara TV bersiap untuk berakhir setelah enam musim.

Episode terakhir Viking akan tayang minggu depan, setelah enam musim epik dan 89 episode.

Pada hari Sabtu, aktris Georgia Hearst – yang berperan sebagai Turphy – mengisyaratkan bahwa akan ada perubahan “tak terduga” di musim terakhir dalam hal iklim saat para pemain bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan untuk terakhir kalinya.

Dia memberi tahu Georgia, yang ayahnya Michael adalah pembuat acara, penulis, dan produser eksekutif The Daily TelegraphYang ingin saya katakan adalah bahwa ada perubahan besar di musim baru.

Selamat tinggal: Pada hari Sabtu, aktris Georgia Hearst – yang berperan sebagai Torvey – mengisyaratkan bahwa akan ada perubahan “tak terduga” di musim terakhir, saat dia bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan untuk terakhir kalinya.

“Anda akan melihat setiap karakter di tempat yang sangat berbeda dari musim lalu, dan itu tidak terduga.”

Akhir dari akhir musim yang penuh drama melihat Bjorn Ironside (Alexander Ludwig) ditikam di dada oleh saudaranya Ivar the Bonless (Alex Hogg Andersen).

Dan sementara Georgia tidak akan berkompromi apakah Bjorn selamat atau tidak, dia berkata: ‘Saya telah bersumpah untuk merahasiakan tetapi yang akan saya katakan adalah bahwa musim lalu lebih banyak tentang perjalanan.

Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa seri ini akan menjadi salah satu seri paling menarik sejauh ini, menambahkan bahwa “tidak ada musim seperti itu.”

Viking menjadi sangat populer saat mereka lahir selama fenomena Game of Thrones, dengan aktor Travis Fimmel membintangi karakter utama, prajurit Skandi Ragnar Lothbrok.

Karakter bintang Australia telah meninggal pada musim sebelumnya, yang mengejutkan banyak penggemar yang tumbuh besar untuk mencintainya.

Segera hadir: Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa seri ini akan menjadi salah satu seri paling menarik sejauh ini, menambahkan bahwa memang begitu

Segera: Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa seri ini akan menjadi salah satu seri paling menarik sejauh ini, menambahkan bahwa “tidak ada musim seperti itu.”

Sebelumnya, Travis mengaku tidak pernah berniat menjadi bintang TV, meski menemukan ketenaran Viking di History Channel pada 2013.

Aktor berusia 41 tahun itu mengatakan kepada GQ Australia, “ Saya mengikuti kelas. Saya tidak pernah ingin menjadi seorang aktor. Saya masih tidak.

Musim terakhir Viking akan tayang di SBS dan SBS On Demand pada hari Rabu, 6 Januari.

Popularitas: Viking menjadi sangat populer saat mereka lahir selama fenomena Game of Thrones, dengan aktor Travis Fimmel yang dibintangi oleh karakter utama, prajurit Skandi Ragnar Lothbrok

Popularitas: Viking menjadi sangat populer saat mereka lahir selama fenomena Game of Thrones, dengan aktor Travis Fimmel yang dibintangi oleh karakter utama, prajurit Skandi Ragnar Lothbrok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *