Bisakah Anda dicegah dengan stimulasi ketidakseimbangan? Penggemar ingin itu dihapus – HITC

Ada kabar baik untuk komunitas Call of Duty yang sama bersemangatnya Nvidia Mengumumkan DLSS untuk WarzoneTetapi – saat ini – para pemain dapat dimengerti sibuk mengeluh tentang mengeksploitasi permainan yang lebih jelas. Sementara banyak orang menangis untuk menghapusnya, ada beberapa yang penasaran untuk melakukannya setidaknya sekali, dan karena itu bertanya: Bisakah Anda dicegah melakukan bug pedas di Warzone? Di sini Anda akan mengetahui apakah Anda dapat diblokir karena tidak berfungsi karena Stimulus Tak Terbatas sementara penggemar menunggu koreksi.

Selain eksploitasi yang menjadi fokus bagian ini, ada poin pertikaian utama lainnya dalam komunitas Call of Duty Panggilan untuk menurunkan DMR. DMR 14 telah berkurang dengan berkurangnya kerusakan cedera kepala dan peningkatan rekoil, tetapi para penggemar kurang terkesan karena masih mengalahkan permainan yang macet seperti DMRzone.

Meskipun DMR sendiri merupakan masalah yang cukup besar, di bawah ini Anda akan mengetahui apakah Anda dapat dilarang karena melakukan bug motivasi di Warzone.

Bisakah Anda mendapatkan banned karena memicu kesalahan Warzone?

Ada kemungkinan Anda akan diblokir karena bug motivasi di Warzone.

Meskipun banyak orang yang melakukan disfungsi motivasi belum diblokir di Warzone, kemungkinan besar hal itu akan terjadi jika Anda berakhir dengan pelaporan massal.

Ada banyak orang di media sosial yang menyerukan penghapusan penipu, tetapi mudah-mudahan, kerentanan akan benar-benar dihapus lebih cepat daripada nanti.

Meskipun banyak orang lebih memilih Warzone di bawah pengawasan Modern Warfare, penting untuk dicatat bahwa kelemahan motivasi ini telah ada sejak Oktober tahun lalu.

Hal ini mengakibatkan beberapa penggemar ingin menghapus semua foto motivasi sehingga kerentanan tidak kembali di masa mendatang.

Jelas, banyak orang menggunakan cheat karena kebanyakan pertandingan memiliki setidaknya satu pemain yang berkeliaran di dalam gas dan menggunakan celah untuk bertahan hidup dan menang tanpa henti tanpa harus membunuh siapa pun.

Tidak ada kabar yang disebutkan tentang kapan kerentanan akan diperbaiki, tetapi mudah-mudahan itu akan terjadi segera setelah merusak permainan.

Di berita lain, spanduk Genshin Impact Ganyu: Keterampilan, Kemampuan, dan Karakter Bintang 4

READ  Oppo Reno5 siap diluncurkan minggu depan, lihat spesifikasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *