Blackpink’s Rosie hits Hot 100 untuk pertama kalinya sendiri dengan lagu On The Ground

Blackpink’s Rosie hits Hot 100 untuk pertama kalinya sendiri dengan lagu On The Ground

Salah satu pendatang baru terpanas di Hot 100 minggu ini tidak semuanya di atas, tetapi lebih dekat ke bawah, dan kedatangannya itulah yang pasti akan dirayakan oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Penyanyi dan penulis lagu Rosie melihat lagunya “On Earth” Ini memulai debutnya di Hot 100 minggu ini di # 70Dan meskipun itu bukan momen istimewa bagi banyak musisi lain, itu sangat penting baginya.

“On The Ground” menandai pengaturan solo pertama Rosie di Hot 100, dan dia sekarang termasuk dalam kelompok kecil musisi solo Korea Selatan yang pernah berhasil menemukan jalan mereka ke nomor tersebut. Hanya dengan muncul di peringkat keseluruhan klip audio yang paling banyak dikonsumsi di AS minggu ini, Anda telah membuat sejarah.

Rosie terkenal karena karyanya di Black Pink, girl grup terbesar dan paling sukses di K-pop. Grup ini telah meningkatkan basis penggemarnya selama beberapa tahun sekarang, tetapi tahun 2020 telah melihat peluncurannya di Amerika tidak seperti sebelumnya dengan perwakilan penuh wanita dari Korea Selatan. Kuartet lengkap pertama kali mencapai # 2 di Billboard 200, langsung menjadi salah satu upaya dengan pendapatan kotor tertinggi dari setiap aksi Korea Selatan di Amerika Serikat dan pasti yang berkinerja terbaik di antara tim gadis dari belahan dunia ini.

Di Hot 100, Blackpink telah tampil sangat baik selama setahun terakhir, mencetak satu gol demi satu gol. Mereka memulai kemenangan beruntun mereka sebagai karya fitur pada lagu Lady Gaga “Sour Candy”, yang merupakan lagu promosi dari album terbarunya. Chromatics. Lagu ini membawa Blackpink ke dalam daftar 40 Teratas mereka untuk pertama kalinya, dan mereka mengulangi kesuksesan itu hanya beberapa minggu kemudian dengan “How You Like That” diambil dari Album. Kedua gelar ini memuncak di nomor 33.

Sesaat sebelum Album Blackpink dan Selena Gomez jatuh di nomor 13 di Hot 100 dengan single “Ice Cream”, single kedua dari grup. Rilisan resmi ketiga, “Lovesick Girls” juga mencapai nomor 59.

Sebagai anggota Blackpink, Rosé mencapai Hot 100 dengan tujuh lagu berbeda. Sebagian besar dari mereka memimpin grup, tetapi dua, “Sour Candy” dengan Gaga dan “Kiss and Make Up” dengan Dua Lipa, didukung oleh kata kerja lain, tetapi mereka dikaitkan dengan pengisi suara empat anggota. Sekarang, Rosé adalah kemenangan kedelapannya secara keseluruhan, dan itu bisa menjadi kemenangan tunggal pertamanya.

On The Ground dirilis sebagai single ganda bersama lagu lain berjudul “Gone,” dengan pasangan yang dikompilasi R. Grup ini adalah kebutuhan bagi ratusan ribu penggemar di Korea Selatan, dan memang salah satu rilisan musisi solo terlaris di negara Asia.

Selengkapnya dari ForbesRosé Blackpink sedang menuju debut besar di tangga lagu Billboard dengan debut single mereka

READ  Bestes Business Schuhe Männer Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor