Bruno Fernandez Yang Tidak Serakah Untuk Cavani

Liverpool

Edinson Cavani Akhirnya mencetak gol Manchester United. Dia merasa bahwa dia harus berterima kasih padanya Bruno Fernandez Dia tidak serakah.

Everton vs Manchester United Saya bertempat di Goodison Park pada Sabtu (7/11/2020) malam WIB sebagai kelanjutan Liga Primer Minggu kedelapan. Tim tuan rumah, dia bisa lebih dulu memimpin lewat gol Bernard di menit ke-19.

Manchester United bangkit perlahan. Bruno Fernandez Beli dua gol di menit ke-25 dan ke-32. Edinson Cavani Dan kemenangan Setan Merah dipastikan 3-1 dengan gol di detik-detik akhir pertandingan.

Hasil tersebut mantap menempatkan Everton di posisi kelima dengan 13 poin. Manchester United maju ke posisi 13 dengan 10 poin Klasemen Liga Inggris Sementara.

Gol Edinson Cavani datang dari serangan balik cepat saat Everton mendapat tendangan sudut. Dari tengah, Bruno Fernandes mengelak ke depan kotak penalti Everton.

Hanya bek Mason Holgate yang menghadapi Bruno Fernandes di depannya. Di sebelah kiri Fernandez adalah Edinson Cavani dan di sebelah kanan adalah Marcus Rashford.

Bruno Fernandez memulai serangan balik MU di detik-detik akhir pertandingan (Getty Images / Clive Brunskill)

Bruno Fernandez Kemudian dia mengoper bola ke Edinson Cavani. Kemudian striker lansia itu berhasil mencetak gol Pickford.

Kemudian Bruno Fernandez diwawancarai tentang gol tersebut. Baginya, dia senang bisa mencetak gol Kavani pada akhirnya.

“Ini hal yang baik bagi Cavani untuk meningkatkan kepercayaan dirinya,” ucap pemain asal Portugal itu usai pertandingan.

Liverpool, Inggris - 7 November: Edinson Cavani dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga untuk timnya dalam pertandingan Liga Premier antara Everton dan Manchester United di Goodison Park pada 7 November 2020 di Liverpool, Inggris. Stadion olahraga di Inggris masih sangat dibatasi karena pandemi virus corona, dengan undang-undang jarak sosial pemerintah yang melarang penggemar di dalam stadion, yang menyebabkan pertandingan dimainkan secara tertutup. (Foto oleh Clive Brunskill / Getty Images)Gol pertama Edinson Cavani dalam balutan seragam MU (Foto: Getty Images / Clive Brunskill)

Bahkan Bruno Fernandez bisa langsung menendang bola. Namun dia menekankan bahwa misi utamanya adalah melayani para striker.

READ  Minang Tepes 2-1

“Tugas utama saya adalah memberikan bola kepada para penyerang. Saya melihat Cavani di sana dan mengopernya,” kata Fernandez.

Ia menyimpulkan, “Tidak masalah saya tidak membuat hat-trick, yang terpenting adalah kemenangan tim. Cavani juga bisa mencetak gol.”

Edinson Cavani Pemain baru Manchester United Di musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu didatangkan dari Uruguay, secara gratis, setelah kontraknya dengan PSG habis.

Tonton videonya “Kedatangan Cavani membuat MU punya penembak
[Gambas:Video 20detik]
(P / bijih)


Written By
More from Masud Madani

Laporan Pertandingan: Liverpool vs Arsenal

Arsenal menyingkirkan The Reds melalui adu penalti setelah tidak mencetak gol sampai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *