Bugzy Malone dan Chip mengacu pada daging mereka sebelumnya di lagu Notorious yang baru

Bogie Malone Dan chip Saya bekerja sama dalam kolaborasi baru yang disebut “Notorious” – gulir ke bawah halaman untuk melihat video sekarang.

Pasangan itu sebelumnya terlibat dalam perselisihan terkenal yang telah membuat mereka bertukar jalur sejak 2015.

Namun, penyedia paling kotor menghabiskan daging mereka pada 2017, ketika Malone memposting foto mereka bersama di Instagram. “Permainan Motto Uang telah berubah,” komentarnya di postingan tersebut.

Sekarang, kedua bintang itu bersama di trek yang akan ditampilkan di album baru Malone yang akan datang, The Resurrection, yang akan dirilis pada 12 Februari.

“Jadi Aku dan B tidak pernah keluar seperti Pac dan Biggie,” Chip rap ada di jalurnya pada satu titik. Tonton video “Notorious” di bawah ini sekarang.

Lagu mengikuti “Don’t Cry”, Yang tiba pada bulan November dan Dia melihat Malone otopsi dari kecelakaan sepeda motor yang hampir fatal pada tahun 2020. Lagu ini ditandai dengan kemunculan tamu dari Dermot Kennedy.

Setelah menabrak Malone Dia bilang dia “beruntung masih hidup” Dalam pernyataan yang diposting di media sosial.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya beruntung masih hidup, tetapi meskipun saya terluka parah saat itu, saya kehilangan kesadaran, jadi saya tidak banyak mengingat, yang saya ingat adalah cinta yang tidak pernah berhenti, dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua harapan baik dan doa yang membuat saya takjub Begitu banyak dengan semua dukungan! ”Tulisnya.

Chip, sementara itu, Baru-baru ini dia menemukan dirinya terlibat dalam daging sapi lain, Kali ini dengan Badai. London Utara menargetkan kelas berat kotor di trek “Bunga”, menggambarkannya sebagai “Aktivis keledai hantu“.

READ  Ringkasan Sintron Ekatan Cinta Senin 23 November 2020, Bu Rosa Al kedapatan masih menyembunyikan Andin!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *