mediabogor.com, Bogor – Bingung mau buka puasa dimana? mau makan enak, murah, serta minuman yang segar lainnya? Coba datang ke Warung Misterius yang berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.163, Bogor Utara, Kota Bogor.

Sesuai dengan namanya, Warung ini menyediakan menu Bakso, Bakmi dan Mie Godog dengan rasa yang misterius, dari bakso biasanya dan belum pernah ada di tempat lain. Ditambah, pada bulan Ramadhan ini, Warung Misterius buka setiap hari.

“Kita buka dari jam 16.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Dan kita ada bakso lada hitam yang sampai saat ini belum ada dimana-mana. Serta sekitar 70 persen menu disini lebih ke pedas, kita pilih pedas karena makan apapun kalo pedas pasti enak, apalagi di Bogor yang dikenal sebagai kota hujan dan dingin,” ucap Marketing Warung Misterius, Anthony Christmantoro.

Bicara harga jangan kuatir, cafe yang menyediakan 16 variant ini, membandrolnya dengan harga yang tidak akan merogoh kocek lebih dalam.

”Untuk harga makanan disini sangat terjangkau hanya berkisar Rp 15 ribu- Rp 27 ribu yang paling tinggi. Sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 5 ribu- Rp 12 ribu. Khusus di bulan puasa jam operasional akan menyesuaikan dengan aturan yakni buka jam 16.00 WIB dan tentunya akan ada menu tambahan nasi dan menu-menu untuk berbuka puasa,” pungkasnya. (RF)