‘Bunga bangkai’ raksasa yang langka mekar di Rollins College – Orlando Sentinel

‘Bunga bangkai’ raksasa yang langka mekar di Rollins College – Orlando Sentinel

Baunya seperti sesuatu yang mati di Rollins College, meskipun tidak ada yang berlomba untuk membuka jendela saat kegembiraan merembes melalui rumah kaca sekolah atas bunga bangkai yang mekar — sebuah peristiwa yang tidak sering terlihat… atau tercium.

Amorphophallus titanum, juga dikenal sebagai bunga bangkai, sedang mekar di Rollins College, yang merupakan tahap dalam hidupnya yang dialami tanaman selama rentang waktu yang tidak terduga dari beberapa tahun hingga lebih dari satu dekade, menurut US Botanic Garden.

Tanaman bangkai Rollins, yang diberi nama “Adsila”, mulai mekar pada tengah malam, memenuhi rumah kaca dengan bau yang menyengat dan mematikan, kata manajer rumah kaca Rollins, Alan Chryst.

“Baunya seperti pembunuhan di jalan Florida di tengah musim panas setelah ditinggalkan di sana selama beberapa hari,” kata Chryst.

Nama bunga bangkai berasal dari bau busuk yang ditimbulkannya saat mekar, yang dianggap memikat penyerbuk yang tertarik pada mayat, seperti kumbang bangkai dan lalat. Bunga tanaman bergantung pada seberapa banyak energi yang dapat disimpannya dalam “cangkangnya” dan membutuhkan kondisi khusus, termasuk suhu siang dan malam yang hangat dan kelembaban tinggi, membuat kebun raya – seperti rumah kaca Rollins College – sangat cocok. Tanaman bangkai bisa sangat besar, tingginya 7 kaki dan diameternya lebih dari 8 kaki.

Tanaman akan berada di perusahaan yang baik, sebagai tanaman mayat kedua di rumah kaca, “Racine,” akan mekar baik Selasa atau Rabu. Koordinasi mekar kedua dengan yang pertama adalah kebetulan murni dan waktu yang langka, kata Chryst.

Chyst mengakuisisi kedua pabrik pada tahun 2004 melalui perdagangan tanaman dengan Kurator Rumah Kaca Amerika Utara. Dia memiliki pohon kakao ekstra dan menukarnya dengan versi muda dari tanaman yang berbau daging.

READ  Bestes Luftzugstopper Für Türen Getestet und qualifiziert

“Saya tahu saya tidak akan pernah melihatnya secara langsung kecuali saya memilikinya,” kata Chryst. “Mekarnya sporadis dan cukup cepat, hanya buka penuh antara tengah malam dan 6 pagi”

Chryst telah melihat peristiwa langka sekarang enam kali.

Berita Terbaru

Seperti yang terjadi

Jadilah yang pertama tahu dengan peringatan email tentang berita penting dari ruang berita Orlando Sentinel.

Adsila pertama kali mekar pada tahun 2015. Chryst dan tim berhasil menyerbuki Adsila dan berhasil menciptakan selusin tanaman baru — yang penting karena hanya tersisa 1.000 tanaman bangkai di pulau asalnya, Sumatera; bagian dari Indonesia. Chryst tidak mengharapkan tanaman baru untuk mekar selama lima sampai tujuh tahun.

Pada tahun 2016, Racine mekar pertama kali dan harus melakukannya lagi pada hari Selasa atau Rabu.

Chryst mengatakan tim rumah kaca dapat memprediksi secara kasar kapan mekar akan terjadi dengan menimbang umbi. Setelah beratnya sekitar 40 pon, umbi memiliki energi yang cukup untuk mekar dan menghilangkan bau tengiknya yang kuat. Setelah mekar, berat umbinya sekitar 7 pon, kata Chryst.

Pekan lalu, tanaman mayat mekar di Grand Valley State University dan disiarkan langsung secara online. Universitas memposting video selang waktu dari pengalaman berbunga tanaman.

Bunga Rollins tidak tersedia untuk kunjungan umum karena beberapa konstruksi di tempat parkir terdekat dan minggu terakhir sedang berlangsung untuk siswa.

Namun, pengalaman itu dapat dilihat di Rollins’ siaran langsung dan pemirsa dapat menonton video selang waktu mekarnya 2016 di sini.

[email protected]

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor