CAIT menyoroti berbagai peluang bagi investor asing di Vidarbha

CAIT menyoroti berbagai peluang bagi investor asing di Vidarbha

Biro Bisnis:

Perwakilan dari berbagai negara menunjukkan minat dalam perdagangan dan investasi di wilayah Vidarbha selama program yang diselenggarakan oleh Kamar Bisnis Internasional India, Konfederasi Pedagang Seluruh India (CAIT), New Delhi dan Universitas Symbiosis. Acara ini diadakan untuk menjajaki opsi ekspor dan impor dari negara masing-masing. Presiden Kamar Bisnis Internasional India Manpreet Singh mengatakan bahwa UMKM negara harus memiliki minat dan pengetahuan melakukan perdagangan internasional. Dalam sambutannya BC Bhartia, Presiden Nasional CAIT, mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan dan hak istimewa bahwa kepala lima negara yang berbeda menghadiri sesi yang bertujuan untuk menjajaki peluang bisnis.

“Ini juga akan membantu kami dalam mempromosikan area seperti Vidarbha di platform perdagangan internasional,” katanya seraya menambahkan bahwa Vidarbha menawarkan peluang bagus bagi investor. Direktur Symbiosis International University, Jayprakash Paliwal mengatakan bahwa untuk melakukan Perdagangan Global, Symbiosis telah mencakup semua bidang pendidikan tingkat internasional yang diperlukan. Vaibhav Kale, Manajer Zona Bank Maharashtra, menjelaskan skema bank untuk mempromosikan bisnis internasional. Dr V Sraman, Direktur Jenderal Tambahan Perdagangan Luar Negeri, mengatakan Kawasan Ekonomi Khusus tersedia untuk mendirikan unit-unit yang berorientasi ekspor. PM Palewar, Driector UMKM, mengatakan ada sejumlah skema untuk berpartisipasi dalam kegiatan bisnis internasional. Claudio Ansorena Montera, Duta Besar Republik Kosta Rika mengatakan perusahaan-perusahaan India melakukan bisnis menyediakan layanan kepada perusahaan minyak di negaranya.

Anisa Kapufi Mbega, Komisaris Tinggi Republik Bersatu Tanzania mengatakan negara mereka adalah tujuan yang sangat aman untuk investasi. Agus Prihatin Saptona, Konsonan Jenderal Republik Indonesia Serikat, mengatakan perdagangan antara India dan india sangat baik. Tahina Rasamoelina, Republik Madagaskar, mengatakan bahwa negara mereka mendorong investasi asing sementara Harshpal Jacob Atannu, Komisaris Tinggi Republik Federal Nigeria, mengatakan bahwa Nigeria telah membuka pintunya untuk investasi besar dan kecil. Program ini dilakukan oleh Rajan Thaokar, Wakil Presiden ICIB, India Tengah sementara Nikunj Dayma, mengusulkan suara terima kasih secara resmi.

READ  Pesan Bandung dan Terwujudnya Tatanan Dunia yang Berprinsip - Rab, 20 April 2022

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor