Calvert Lewin memang pantas dipanggil ke timnas Inggris.

Calvert Lewin memang pantas dipanggil ke timnas Inggris.

Jakarta

Dominic Calvert Lewin Mereka berada di puncaknya awal musim ini bersama Everton. Itu juga dianggap memenuhi syarat untuk menerima panggilan dari Timnas Inggris.

Direktur Gareth Southgate Tim baru Inggris mengumumkan hari ini Kamis (1/10/2020) malam Indonesia Barat. Nama-nama yang diminta akan mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Wales (9/10) selain dua pertandingan UEFA Nations League Melawan Belgia (11/10) dan Denmark (10/15).

Sejumlah spekulasi mulai berkembang, dimulai dengan penarikan kembali Harry Maguire Untuk memecat Mason Greenwood dan Phil Foden karena tindakan disipliner dalam panggilan sebelumnya. Namun, satu-satunya hal yang menunggunya adalah apakah Southgate memanggil Calvert Lewin atau tidak.

Striker berusia 23 tahun itu sudah mencetak 8 gol dalam 5 pertandingan yang dimainkan Everton musim ini. Kontribusi ini sangat terbukti karena The Toffees belum pernah terkalahkan di Liga Inggris dan melaju ke babak perempat final di Piala Liga Inggris.

Dengan penampilan impresifnya sejauh ini, Calvert Lewin patut dicoba sebagai opsi lini depan Southgate. Di antara mereka yang mendukungnya adalah mantan pemain Liverpool dan Inggris Jimmy Carragher.

“Ya, dia sangat bagus. Dia seharusnya memiliki peluang,” kata Carragher seperti dikutip Sky Sports.

“Saat ini kompetitor tidak banyak Harry Kane Di tengah depan. Di lokasi serangan di sayap, stok berlimpah. di sana Marcus RashfordDan Raheem SterlingDan dan Jadon Sancho. “

“Tapi dalam kasus penyerang murni, sekarang Jimmy Vardy sudah pensiun dari timnas. Lalu kita lihat masih ada Danny Achieve atau mungkin Tammy Abraham, mereka sudah dipanggil sebelumnya, tapi Calvert Lewin sama bagusnya dengan keduanya,” jelas pria yang kini ahli itu. Itu.

Sebelumnya, Dominic Calvert-Lewin sebenarnya membela Inggris, namun di level junior. Terakhir, ia membela timnas Inggris U-21 pada 2019.

READ  Woodward mengkritik, membela Solshire

Tonton videonya “Everton menang lagi, dan kali ini Crystal Palace diam
[Gambas:Video 20detik]
(adp / Aff)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor