Cari Kuliner Bernuansa Adventure, ke Kedai 4X4 Coffe Corner Aja

mediabogor.com, Bogor – Bagi anda para pecinta kuliner rasanya kurang lengkap jika berkunjung ke kota Bogor tidak berkunjung langsung ke salah satu rumah makan yang menawarkan sensasi adventures off-road kali ini telah hadir kedai 4X4 Coffe Corner di Jalan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pasalnya kedai yang dinamai 4X4 Coffe Corner ini selain menyajikan beraneka ragam makanan dan minuma nusantara dengan tentunya akan menggugah selera para penikmat nya selain itu pengunjung pun akan di manjakan dengan nuansa off-road hingga bisa langsung mendokumentasikan photo selfi di atas mobil off-road hingga melihat langsung pernak-pernik dari olah raga otomotif yang penuh adrenalin tersebut.

Dikatakan Ina Onwers masterchef kedai 4X4 Coffe Corner, sebenarnya sih sama aja dan penjualannya juga kita baru di kawasan ini saja, menunya pun masih dengan menu rumahan yang bisa masuk ke selera kariwan-kariwan yang ada di sekitaran sini.

Dari menu dan harga pun kita punya paket sangat murah dimuali dari harga Rp.10’ribuan, itu sudah bisa dapatkan nasi lauk sayuran dan minum pun kita kasih free tentunya harga sangat bersaing.

Bicara masalah konsef Ina menjelaskan, dirinya ingin agar orang-orang yang datang dan makan disini itu lebih nyaman tentunya akan beda dengan konsep warteg biasa dari ke unggulan kita akan manjakan, hingga para pengunjung bisa merasakan dengan nuansa off-road dan bisa langsung selfi di mobil-mobil off-road hingga melihat langsung pernak-pernik off-road.

Selain itu kita pun memilik khas olahan dari kambing rasa asam manis, diharga 25 ribu sudah sama nasi sayuran hingga tambahan lauk lainya,” bebernya.

Kedai 4X4 Coffe Corner ini juga menyediakan jasa Catering dan nasi box bisa di pesan melalui online Instagram dan Facebook dengan jasa pengantaran gratis. Lanjut Ina, untuk promosi-promosi dirinya mengaku belum ada karena ini masih tahap awal, pasarnya belum terlalu jauh masih coba disekitar sini.

Kedapnya pun kita akan bekerja sama dengan jasa transportasi online untuk merambah pasarnya. Untuk nasi box kita buka harga mulai dari 15 ribuan dengan menu lauk ayam goreng. Jangan ragu untuk datang dan mencoba makanan disini karena dari harga kali lima dengan rasa bintang lima,” imbuhnya. (Nick)