Catat ! Jadwal dan Rekayasa Contra Flow di Jalan Sholeh Iskandar

Mediabogor.com, Bogor – Dampak pembangunan dari proyek Tol Layang Borr tahap 2B di sepanjang Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor ini, memang akan bedampak kemacetan. Namun hal ini bisa terurau ketika arus lalu lintas dapat diatur dengan baik. Maka dari itu, Polresta Bogor kota, akan mengalihkan beberapa arus. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo, saat ditemui di Makopolresta Bogor Kota, Kapten Muslihat, Selasa (14/11/17).

“Pembangunan Tol Layang Bogor Ring Road Tahap 2B dari Kolom T 57 sampai Kolom T58 rencana Jalur Sholeh iskandar akan dialihkan menuju jalur yang ada di jalur selatan tepatnya dari arah simpang Borr menuju simpang yasmin.”Ucapnya.

Sementara itu, pihak pembangunan yaitu Wika menjelaskan bahwa badan jalan mengalami tambahan 2 lajur, sehingga nanti apabila dialihkan contra flow, tetap bisa digunakan 2 lajur ke arah yasmin dan 2 lajur kearah simpang Borr dengan lebar jalan total 14 meter.

“Waktu uji coba lajur rencananya akan dimulai malam ini Selasa 14 november 2017, hal ini guna mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalur jalan tersebut sehingga nanti pada saat pelaksanaannya masyarakat pengguna jalur tersebut tidak mengalami kebingungan, kepada masyarakat Kota Bogor khususnya pengguna jalur sepanjang jalan Soleh Iskandar mohon maaf karena perjalanan sedikit mengalami gangguan tidak lancar seperti biasa, hal ini dikarenakan adanya pembangunan Tol Layang Borr Tahap 2B” tutupnya. RF).