Catatan: Zach Lavigne turun 40, banteng meledakkan guntur yang terhambat

Catatan: Zach Lavigne turun 40, banteng meledakkan guntur yang terhambat

Bulls (18-20) memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi dua, dengan kemenangan 123-102 atas Oklahoma City Thunder (17-23).

Berikut adalah 15 catatan:

1. Laporan ketersediaan:

  • Guntur dimainkan tanpa Luguentz Dort (keseleo jari kaki), George Hill (operasi ibu jari), Al Horford (istirahat) dan Darius Bazley (memar bahu). Dort, Hill, Horford dan Bazley semua memulai pertandingan mereka, meninggalkan lineup awal Oklahoma City dengan usia rata-rata 22 dan gambar rata-rata di file 0,8.
  • Garrett Temple (keseleo pergelangan kaki) absen dalam pertandingan keduanya berturut-turut karena keseleo pergelangan kaki. Sementara Billy Donovan mengatakan bahwa Temple pra-pertandingan telah berkembang dan merespons dengan baik, masih belum ada waktu untuk comeback-nya.

2. Bulls sekarang menghadapi lawan yang terhambat – dengan derajat yang berbeda-beda – di keempat pertandingan sejak All-Star Break. Rekor mereka di kompetisi tersebut: 2-2

3. Peluit guntur ditembakkan untuk pertama kalinya di malam hari – 96 detik dalam pertandingan – terlambat 8-2. Itu tidak banyak membantu meredam serangan banteng. Barisan awal yang tampak segar melompat 26-19 di depan penembak cepat dan beberapa permainan reel terkenal, termasuk potongan-potongan gemerlap dari Zach Lavigne dan Laurie Marcananen:

Keunggulan ini membengkak menjadi 42-28 pada akhir periode, yang merupakan hal yang baik bagi kuartal Bulls dalam hal mencetak gol di kuartal ketiga musim ini. Bulls menembak 16 sampai 25 (64 persen), 6 sampai 12 dari belakang busur. LaVine memimpin pencetak gol dengan 16 poin (4 banding 6 3P), sementara Tomáš Satoranský (5) dan Thad Young (4) mengumpulkan 9 dari 11 assist Bulls.

4. Namun, itu tidak bertahan lama. Bulls menyia-nyiakan keunggulan 18 poin di awal kuarter kedua dalam waktu kurang dari lima menit dengan sebagian besar unit cadangan dalam permainan. Ketika LaVine dan Satoransk pertama kali mencapai kuarter tersebut, Bulls -12 berada di periode tersebut, meskipun mereka mengoreksi kapal untuk memimpin 71-63 di babak pertama.

READ  Bestes Mariendistel Artischocke Löwenzahn Getestet und qualifiziert

5. Wendell Carter Jr. Babak kedua menggantikan Young, yang mencetak 3 poin, 4 rebound dan satu assist di 10 menit memasuki kuarter ketiga saat Bulls menggelembung dalam keunggulan mereka. Untuk game kedua berturut-turut sejak mengambil peran cadangan, Carter Dia bermain sangat tegas, Finishing dengan 9 poin dan 9 papan.

6. Lavigne menghabiskan salah satu malam itu. Setelah jeda di kuarter kedua, ia meledakkan 20 poin di kuarter ketiga saja untuk mencetak game ketiganya dengan 40 poin di musim sebelum akhir periode. Pada entri keempatnya, itu adalah 15 melawan 20 dari lapangan dan 7 melawan 12 dari jarak 3 poin, di situlah malamnya ditutup. Menyelesaikan game +36 tinggi.

7. Lori Markanin mencetak tempat ketiganya dalam urutan ke-20 dalam empat pertandingan sejak kembali dari cedera. Malam itu bukan tembakan yang paling efektif (3 lawan 9 di belakang busur), tetapi dia bermain bagus di lereng – menembak 4 lawan 5 ke dalam busur – dan hampir menyentuh musimnya yang tertinggi delapan. Melempar percobaan, pergi 5-untuk-7 di bar amal dalam perjalanan ke 22 poin.

8. Donovan terhuyung-huyung di menit Young dengan cadangan di babak kedua. Untuk sementara, ia tampaknya kembali mengancam triple trip pertamanya dalam karirnya, tetapi ia menyelesaikan dengan 17 poin, 9 rebound dan 6 assist – entah bagaimana – hanya dalam 22 menit. Umpannya sekali lagi menjadi hal yang brilian dan merupakan keuntungan bagi gaya bermain Bulls yang sempurna.

READ  Media Iran: Kapal tanker yang ditahan di Indonesia - Al-Alamiah telah dibebaskan

9. Rookie baru Saturansky sekali lagi mengisi statistik dengan 13 poin, 8 assist, 3 steal, dan menyelesaikan +28. Dia dan Young benar-benar menghidupkan Bulls Attack.

10. Tambahkan Moses Brown ke dalam daftar untuk menghabiskan malam karier melawan Bulls musim ini. Di tahun keduanya, posisi 7-kaki-2 mencetak karir ganda pertamanya dengan karir terbaiknya dalam poin (20), rebound (16) dan blok (5). Pelatih Bulls mengatakan setelah pertandingan bahwa enam rebound ofensif di babak pertama yang mendorong Donovan untuk memulai Carter di babak kedua.

11. Shai Gilgeous-Alexander memimpin di babak pertama mendukung Thunder dengan 17 poin, tetapi hanya menyelesaikan dengan 21 poin (10-17) dan melakukan 8 putaran. LaVine menanggung beban misi pertahanan pada Gilgeous-Alexander selama 20 poin kuarter ketiganya, poin pertumbuhan yang dipuji Donovan setelah pertandingan.

12. Bulls memulai permainan dengan Patrick Williams menjaga Gilgeous-Alexander, mengacu pada tahun rookie-nya yang disetujui dengan api dan bagaimana Bulls menganggapnya sebagai orang yang serba bisa. Hasilnya beragam, dengan Gilgeous-Alexander memukulnya untuk beberapa ember, dan Williams mempengaruhi upaya menembak lainnya dengan panjangnya, tetapi momen-momen konfrontasi mereka memudar seiring berlalunya malam.

Secara keseluruhan, itu adalah malam yang mengecewakan bagi Williams setelah mencetak 23 poin dalam karirnya melawan Raptors. Dia membayar 1 hingga 9 saja, untuk menyelesaikan dengan dua poin.

13. Kobe White pun melakukan tembakan buruk, finis 2-0. Ia juga melakukan pesta dengan formasi yang memungkinkan Bulls terjungkal di kuarter kedua.

14. Ini kemenangan kedua Bulls secara beruntun, dan yang kedua berturut-turut merupakan kemenangan meyakinkan atas kompetisi yang sangat habis. Kejahatan kembali terjadi, menghasilkan 25 assist dan 51,1% suap. Tapi makanan cepat saji di lineup awal baru atau Serangan Aktif harus menunggu persaingan yang lebih baik.

READ  Majelis Ulama mengakui membatalkan tenggelamnya Jakarta dan menyerukan tindakan

Tanggal 15. Bulls, setidaknya, membiarkan LaVine, Markkanen, dan Satoransk beristirahat hampir sepanjang kuartal keempat. LaVine (31 menit) baru bermain di bawah 32 menit untuk kelima kalinya musim ini, dan pertama kali sejak 17 Januari.

Laporan pasca pertandingan

Satoransk, tentang kimia di lapangan bersama LaVine: “Kami bahkan tidak perlu berbicara dengan diri kami sendiri, kami hanya melihat di lapangan. Saya melihat bagaimana dia dijaga, dia tahu cara memotong, dan pada jam berapa … Saya pikir hal terbaik yang kami lakukan untuknya adalah membuatnya mudah. ​​Ini menunjukkan bahwa dia tidak perlu banyak bekerja untuknya. “”.

Donovan, dalam Lavigne’s Chronicle: “Pria itu luar biasa. Dia mencetak 40 poin dalam 30 menit. Dia luar biasa. Dia 7-11 di paruh pertama dan 20. Dia membayar. Terus terang, saya pikir dia jauh lebih baik di kuartal ketiga daripada dia. di babak pertama dan dia mendapat 20 poin. Di babak pertama. Alasan saya mengatakan itu karena saya pikir dia agresif dan bermain di lereng. “

Donovan, tentang kinerja tim secara keseluruhan: “Saya tidak berpikir kami secara umum konsisten. Kami melihat kesalahan nyata (pada kuarter kedua). Ya, kami bermain melawan beberapa tim yang kekurangan gizi sehingga untuk berbicara. Tapi dengar, unit kedua mereka datang dan saya pikir itu mengungguli kami. di sana. “Selama 6 atau 8 menit dan mereka membawa mereka kembali ke pertandingan dan memimpin. Saya pikir ada area yang bisa kami bersihkan.”

Selanjutnya: Rumah San Antonio Spurs pada hari Rabu.

Klik di sini untuk berlangganan Bulls Talk Podcast secara gratis.

Unduh

Unduh MyTeams hari ini!




We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor