CCM Berikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa Sekitar Mall

mediabogor.com, Bogor – Management Cibinong City Mall (CCM) bersama dengan DKM Al Alif (Mushola CCM) dan beberapa tenant memberikan santunan kepada 160 anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar area CCM pada Kamis (16/5/2019) sore di area parkir loading CCM.

Marcomm Dept Cibinong City Mall, Farah B. Tropera mengatakan, penyerahan santunan dilangsungkan bersamaan dengan pertunjukan perdana spectacular show “Game Invasion” di atrium CCM sehingga anak-anak dapat terhibur dengan aksi para pemain drama musikal.

“Penerima santunan berasal dari 16 RT yang ada di sekitar mall. Masing-masing mendapatkan uang tunai, perlengkapan sekolah, snack dan makanan untuk berbuka. Kegiatan ini, sudah menjadi agenda tahunan CCM bersama DKM Al-Alif dan para tenant yang ada di CCM. Alhamdulillah tahun ini, jumlah tenant yang berpartisipasi meningkat dari tahun sebelumnya,” terangnya.

Acara dibuka pukul 15.30 WIB kemudian berlanjut dengan spectacular show “Game Invasion” hingga sekitar pukul 17.20 WIB. Adapun tenant yang berpartisipasi diantaranya adalah Jolly Time, Time Piece, Shihlin, Sentral Ponsel, Silver Bangkok, Mi Store, My Pink Owl, Renata, Minimal, Optik OPPA, Shoeline, American Tourister, Jrep, Rice Bowl, Breadtalk, Sport Station, BLTS, Hinode, Nobby Hijab, D’Pax Barbershop, Kembang Lawang, CFC, Elizabeth Bag, Dum-dum Thai Tea, Pan & Flip, House of Zakka, Owl Eyewear, dan Matahari Departement Store. (*)