Cedera akibat badai membuat Klopp merasa pusing seluruh tubuhnya

Liverpool

Direktur Liverpool klub yourgen Mereka tidak ingin memikirkan peluang timnya untuk menang Liga Primer. Sesuatu membuat Klopp semakin pusing saat ini, badai cedera yang tak kunjung usai.

Liverpool, sebagai juara Liga Inggris, mengalami pasang surut musim ini. Mereka sudah kehilangan tiga poin, dengan yang terbaru adalah pertandingan Manchester City 1-1.

Sebelumnya, Liverpool mengalahkan Aston Villa 2-7 dan meredam Everton 2-2. Delapan minggu kemudian, Liverpool berada di urutan keempat klasemen dengan 17 poin dari delapan pertandingan.

Performa Liverpool sejauh ini belum memuaskan mengingat situasinya saat ini. Namun, hal tersebut tidak mengganggu Klopp sebagai pelatih. Karena satu hal yang sangat dia khawatirkan adalah badai cedera.

Liverpool dilanda cedera sejak awal musim, termasuk kehilangan bek tengah utama Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Selain itu, beberapa pemain sudah terpapar COVID-19, termasuk yang terbaru, Mohamed Salah.

Sebanyak 8-10 pemain Liverpool berada di ruang perawatan karena berbagai alasan. Inilah yang membuat Klopp pusing dengan angka tujuh untuk membentuk timnya, termasuk saat melawan Leicester City, Senin (23/11/2020) besok pagi, WEST.

“Maaf, saya harus mengatakan ini, tapi saya benar-benar tidak peduli dengan peluang mempertahankan turnamen. Sepertinya tidak ada tim yang akan mendapatkan 100 poin atau lebih. Musim ini? Dalam empat minggu lebih pendek? Jumlah pertandingan yang sama? Saya pikir tidak mungkin. Bahkan 87 poin lebih banyak dari itu. Diperlukan ‘ klub yourgen Ke Daily Mail.

“Bahasa Inggris saya tidak cukup baik untuk mengungkapkan perasaan saya tentang Gomez. Kepala terapi fisik dan semua orang mengatakan kepada saya bahwa itu adalah cedera yang sangat serius. Tidak ada yang mengira itu adalah cedera ringan. Tapi itu adalah sesuatu yang harus dihadapi para pemain dan manajer. Kami prihatin tentang bagaimana cederanya nantinya.” .

READ  Harry Maguire sama dengan lini pertahanan Chelsea

“Sejauh cedera Van Dijk, itu bukan karena intensitas pertandingan. Itu karena keputusan satu orang yang sangat aneh dan sangat sulit diterima.”

Tonton videonya “Liverpool sudah juara, saatnya Klopp pergi ke timnas Jerman
[Gambas:Video 20detik]
(MRP / NDS)




Written By
More from Masud Madani

Jadwal UEFA Nations League lebih awal untuk nanti

Jakarta – Jadwal UEFA Nations League Pada dini hari nanti akan ada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *