Cedera pergelangan kaki Steve Curry tidak dianggap serius, kata Steve Kerr

Bernapaslah dengan tenang, bangsa Dob.

Pada kuartal keempat Warriors kalah 108-101 Ke Los Angeles Clippers di Chase Center Rabu malam, Steve Curry berjalan keluar lapangan dengan sedikit pincang setelah pergelangan kakinya terkilir saat mencoba membuka diri terhadap serangan itu.

Menurut NBC Sports Bay Area Warriors Monty Ball, pelatih Steve Kerr mengatakan Curry hanya mengalami cedera ringan.

Warriors berlibur pada hari Kamis tetapi akan menjamu Clippers lagi pada hari Jumat. Curry jelas telah menjadi fokus dari rencana bermain defensif Los Angeles, sering kali dua dan tiga tim sepanjang malam. Dia menyelesaikan musim dengan 13 poin rendah pada 5 tembakan dari 17, termasuk hanya 1 dari 6 dari 3 poin.

Curry telah menjadi katalisator bagi Warriors musim ini, dan dia telah disorot Ledakan 62 poin terbaik dalam karirnya Pada hari Minggu. Tanpa dia, Warriors akan kehilangan pencetak gol, pemain dan penggerak terbaik. Lewat delapan pertandingan musim ini, Curry rata-rata mencetak 29,6 poin per kompetisi, yang menempati peringkat kedua NBA.

Terkait: Warriors, gunting berlutut saat lagu kebangsaan

Andrew Wiggins memasukkan 19 poin malam yang brilian pada hari Rabu, tetapi sesama pemain sayap Kelly Uber Jr. melanjutkan perjuangannya di awal musim dengan melakukan pelanggaran, pindah ke 0-6 dari jarak 3 poin dan 4-13 dari lapangan menjadi delapan poin. Wiggins dan Aubrey Jr. tidak menunjukkan bahwa mereka bisa cukup konsisten untuk membawa Warriors setiap malam.

Jelas bahwa Curry harus melakukan tugas berat untuk skuad ini sepanjang musim. Jika dia harus melewatkan waktu, Warriors akan mendapatkan tes awal dari kedalaman dan kekuatan mereka.

READ  Hindari makan di pagi hari, jangan menurunkan berat badan lebih banyak lagi

Unduh dan berlangganan Podcast Dubs Talk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *