CEO Wahyoo Ungkap Pengalaman Meningkatkan Kinerja dengan Galaxy …

Memuat…

JAKARTASamsung Seri Galaxy Note20 menampilkan fitur-fitur canggih yang diklaim dapat mendukung kemampuan pengguna untuk bekerja lebih banyak kuat. Apakah itu benar? Setidaknya hal tersebut dibenarkan oleh Peter Shearer, founder dan CEO Wahyoo yang juga masuk dalam daftar Fortune’s 40 under 40. Indonesia. (Baca juga: Mengenal 10 raksasa taksi online di dunia, ini dia)

Sebagai pribadi pengusaha Yang memiliki rutinitas yang sangat sibuk, ia merasakan produktivitasnya semakin kuat dengan Galaxy Note20 Ultra di tangan.

“Sebagai pribadi pengusaha, Hari-hariku biasanya diisi dengan presentasi dan pertemuan. Dengan rutinitas yang sibuk, ada a smartphone bahwa portabel namun kuat untuk saya gunakan untuk membuat konten saat dalam perjalanan. Galaxy Note20 Ultra membantu saya menjalani hari-hari saya dengan lebih produktif dalam waktu yang lebih efisien, ”kata Peter Shearer di sela-sela lokakarya penggunaan fitur-fitur ponsel andalan Samsung di Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Catatan Lebih Kuat
Bagi Peter Shearer, fitur favoritnya adalah Audio Bookmark yang ada di Samsung Notes. Dengan menggunakan Audio Bookmark, Peter dapat merekam semua percakapan dalam rapat dan hanya membuat catatan pointer-pointer-hanya karena perangkat tersebut secara otomatis telah mensinkronisasikan rekaman suara dengan tulisan yang dibuat oleh Peter.

Saat dia menginginkanku-ulasan kembali ke hasil rapat atau ingin mencari tahu sesuatu yang kurang jelas, Peter hanya perlu menyadap tulisan dengan S Pen. Kemudian rekaman itu terdengar lagi.

Mencatat juga menjadi sesuatu yang sangat mudah berkat Galaxy Note20 Series, salah satu fitur yang kembali hadir adalah Screen-Off Memo yang memudahkan Peter Shearer membuat catatan. Cukup lepaskan Pena S dari tempatnya, lalu ketuk layar Note20 dengan Pena S dan Peter dapat langsung membuat catatan.

READ  China Membuat tiruan Moge Ninja ZX-10R, namanya Finja 500

Ini berguna, terutama ketika Peter mendapatkan inspirasi atau sedang berbicara dengan rekan bisnis dan perlu mengeluarkan catatan dengan cepat.

Konten Saat Dalam Perjalanan!
Samsung Galaxy Note20 juga memudahkan Peter untuk membuat dan mengedit konten berkat peningkatan S Pen. S Pen pada Galaxy Note20 memiliki latensi yang meningkat menjadi 9 ms, membuat tulisan dengan S Pen sangat mirip dengan tulisan di atas kertas. Buat gambar, edit presentasi, dan bahkan seret dan lepas gambar ke dalam presentasi menjadi lebih banyak kuat.

Fitur Auto Straigthen juga memberikan kemampuan kepada Peter untuk meluruskan tulisan yang dibuat di Samsung Notes ketika harus terburu-buru menulis di mobil. Terakhir, Peter dapat mengonversi dokumen yang telah dibuat menjadi format PPT, PDF, dan DOC sehingga mudah dibagikan dengan rekan satu tim Peter.

Peter juga merasa mudah untuk mengedit atau mengomentari dokumen yang harus dia periksa. Cukup mengimpor file dalam bentuk PDF ke Samsung Notes dan dengan mudah menyorot, berkomentar, atau melingkari dokumen yang ada seperti memeriksa pekerjaan yang sudah selesai. cetakan.

Di seri sebelumnya, catatan di Samsung Notes dapat diatur dengan menyematkan kategori tertentu ke catatan. Ini cukup membantu tetapi terkadang tidak terlalu berantakan seiring waktu.

Samsung Galaxy Note20 sekarang memiliki fitur Manajemen Folder dukung untuk Samsung Notes. Fitur ini memudahkan Peter dalam mengatur file dan catatan yang telah diedit.

Presentasi dengan Samsung DeX
Peter ingat saat Samsung DeX masih digunakan dongle, dan Galaxy Note10 milik Peter sebelumnya masih menggunakan kabel. Namun pada Galaxy Note20 Series, Samsung DeX sudah bisa terkoneksi menggunakan teknologi nirkabel di semua SmartTV yang memilikidukung Miracast.

Samsung DeX dapat memberikan pengalaman multi-tasking bahwa mulus. Juga sangat berguna ketika baterai laptop Peter habis dan harus mempresentasikan atau mempresentasikan sesuatu untuk dilihat oleh timnya, ia cukup menyalakan Samsung DeX di SmartTV terdekat.

READ  Pengguna Apple tidak dapat memainkan musim Fortnite baru

“Sebagai pengguna Note Ultra, saya sangat menyukai peningkatan dari perangkat keras hingga fiturnya. Perbaikan yang ditunjukkan oleh Galaxy Note20 Series, tidak hanya fokus pada spesifikasi tetapi juga peningkatan kualitas hidup tentang fitur yang ada, menunjukkan brand memahami pelanggannya seperti saya, “kata Peter. (Baca juga: A Shadowless Day Akan Terjadi di Indonesia September ini)

(iqb)

More from Mahammed Shehata

Note20 Series dan Galaxy Ecosystem for Work and Games …

Memuat… Jakarta – Samsung Galaxy Note 20 Bawalah pengalaman Tindakan Dan bermain...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *