Changcuters Heboh Kan Sekolah Madania Dengan Alunan Musik Rock n Roll

MediaBogor.com, Bogor – Band asal kota kembang Bandung yang selalu ber penampilan atraktif di atas panggung ini “The Changcuters mebuat heboh para penonton diantaranya Changcut Rangers nama fans band tersebut yang yang ikut menyaksikan.

Semua penonton pun ikut larut dalam suasana Rock n Roll sesuai dengan genre band ini Rock n Roll, acara yang bertemakan Sigma musik festival, yang diadakan di Sekolah Madania, Jln. Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (24/2/18). Satu hari kemarin.

Band yang beranggotakan, Mochamad Tria, Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer).

Mebawakan 7 lagu dari Album pertamanya adalah Mencoba Sukses, Racun Dunia, Hijrah Ke London, I Love You Bibeh dan lagu lainya.

“Di acara kali ini kami hadir kan beberapa bintang tamu band tanah air The Dance Company, Changcuters dan dari sekolah kami sendiri memiliki artis sekaligus penyanyi Tifani Kenanga,” kata ketua panitia Sigma festival Nararya Maheswari.

“Sigma musik festival merupakan kegiatan pentas seni tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS madania dengan mengundang sekolah-sekolah SMA di wilayah Jabodetabek kita tampilkan juga band performance dari murid-murid sekolah madania itu sendiri,” pungkasnya. (NICK)