Chelsea “membuat daftar empat orang yang terpilih” dari alternatif potensial Frank Lampard

Chelsea diyakini telah menetapkan empat kemungkinan gol manajerial untuk menggantikan Frank Lampard jika performa buruknya berlanjut.

The Blues hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir Liga Primer Pertandingan dan kekalahan hari Minggu 3-1 Kota Manchester Dia melihat tekanan meningkat pada Lampard.

Legenda klub diyakini tidak berada dalam bahaya langsung untuk memecat tim, tetapi kesalahan lain sebelum akhir Januari dapat disaksikan. Chelsea Pemilik Roman Abramovich menarik pelatuknya.

Menurut Independen Thomas Tuchel, Max Allegri, Brendan Rodgers dan Ralph Hessenhotel adalah nama-nama yang akan dipertimbangkan jika Lampard mendapatkan P45-nya.

Posisi Frank Lampard di Chelsea tampaknya sedang terancam

Tochel baru-baru ini dipecat oleh Paris Saint-Germain dan tidak diragukan lagi akan sangat ingin kembali ke manajemen sesegera mungkin.

Orang Jerman itu memenangkan dua gelar Ligue 1 selama waktunya di Prancis dan telah melatih orang-orang seperti Dortmund dan Mainz.

Sementara itu, Allegri adalah pelatih lain yang sedang mencari klub baru yang sudah tidak beroperasi sejak saat itu Juventus Di akhir musim 2018-19.

Setelah memenangi enam gelar Serie A selama memimpin Milan dan Juventus, Allegri pasti memiliki pengalaman kemenangan yang mungkin dicari Abramovi.

Rodgers akan menjadi pilihan yang bagus mengingat sejarahnya bersama Chelsea Leicester Pernah bekerja sebagai pelatih muda kunci dan manajer tim cadangan di klub di masa lalu.

Keadaannya yang mengesankan di Leicester sejauh ini membuatnya menjadi proposisi yang menarik, mirip dengan Hasenhuttl, yang melebih-lebihkan pencapaiannya dengan Southampton Bab ini.

Brendan Rodgers termasuk di antara yang dikatakan dipertimbangkan

Masih harus dilihat apakah Rodgers atau Hasenhotel akan tergoda untuk pindah ke Stamford Bridge, namun, Abramovi terkenal karena tidak memberikan banyak waktu kepada manajer sebelum menuntut hasil.

READ  Khabib Nurmagomedov berlawanan dengan Justin Githji

Chelsea asuhan Lampard akan menjadi yang berikutnya dalam pertandingan pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Morecambe di Piala FA sebelum kembali ke tugas Liga Premier dengan Derby London Barat melawannya. Fulham Pada 15 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *