China Datang hampir mencapai kesepakatan untuk proyek energi, energi dan komoditas Indonesia

Senin, 28 Desember 2020-16: 35

[JAKARTA] China Datang Corp. hampir menandatangani perjanjian untuk membeli saham mayoritas di tiga pembangkit listrik tenaga panas di Indonesia seharga $ 400 juta, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Konon, raksasa energi binaan negara itu sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan PT Diane Swastatika Sentosa untuk mengakuisisi 75 persen saham di tiga pembangkit listrik tenaga termal independen dengan total kapasitas 600 megawatt. Orang-orang, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena diskusi bisa datang secepatnya, mengatakan pekan ini.

Orang mengatakan negosiasi bisa ditunda atau rusak. China Datang dan perwakilan DSS tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Berkantor pusat di Jakarta Pusat, DSS terdaftar di bursa negara pada tahun 2009. Selain tiga pembangkit listrik tenaga termal independen, DSS juga mengoperasikan empat pembangkit listrik terbatas dengan total kapasitas sekitar 300 MW, menurut situs webnya. Perusahaan juga terlibat dalam penambangan dan perdagangan batubara serta perdagangan pupuk dan bahan kimia.

Konglomerat Indonesia PT Sinar Mas Tunggal merupakan pemegang saham terbesar DSS dengan kepemilikan 59,9 persen, sedangkan sisanya ada di tangan sektor publik, menurut data yang dihimpun Bloomberg.

Bloomberg

READ  JSM ALFAMART PROMO CATALOG, komentar promosi 26 Okt - 1 Nov 2020 Ada nasi murah buat susu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *