Chrissy Teigen meninggalkan Twitter

Chrissy Teigen meninggalkan Twitter

“Sudah waktunya aku mengucapkan selamat tinggal.”

Hal yang tidak terpikirkan terjadi: Chrissy Teigen Keluar dari Twitter.

Gambar Fraser Harrison / Getty

Dalam serangkaian tweet yang dia kirim sebelum akunnya benar-benar dihapus, Teigen mengatakan bahwa setelah “lebih dari 10 tahun” men-tweet, “Sudah waktunya saya mengucapkan selamat tinggal.”

Dan dia melanjutkan, “Ini tidak lagi melayani saya secara positif seperti melayani saya secara negatif, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menghubungi sesuatu.”

Menurut Teigen, keputusan itu sebagian karena bagaimana rasanya menggunakan Twitter saat menerima tanggapan negatif atas apa yang dia katakan di aplikasi: “Saya selalu digambarkan sebagai gadis yang tangguh, tetapi sebenarnya tidak.”

“Keinginan saya untuk disukai dan ketakutan orang-orang kencing menjadikan saya orang yang tidak Anda daftarkan,” lanjutnya, “dan orang yang berbeda dari yang saya mulai di sini!”

Sambil memperkenalkan apa yang dia klaim akan menjadi tanda tangan terakhirnya, Teigen mendesak para pengikutnya untuk mengingat, “Kata-katamu selalu penting … Selama bertahun-tahun, saya mendapat banyak pukulan pengikut kecil sejauh ini, sejujurnya saya sangat terluka.”

Teigen juga mengakui bahwa dia telah “membuat kesalahan saya” selama bertahun-tahun dan “belajar banyak sekali” saat melakukannya …

Sementara dia juga mengakui bahwa dia masih kesulitan mencoba untuk “menutupi hal-hal negatif”.

Teigen menyimpulkan dengan menyebut dirinya sebagai “sensitif kotor” dan menambahkan bahwa dia “[cherishes] Our Time Together, “sebelum menyampaikan pesan terakhir kepada Chrissy Teigen-esque:” Aku juga membencimu. “

BuzzFeed Daily

Ikuti terus posting harian terbaru dengan buletin BuzzFeed harian!

READ  Bester Haarkreide Kinder Auswaschbar 2021: Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor