Ciuman pipi wanita dan bukan istrinya di tempat umum, Rizki DA Harvest Hujatan

Ciuman pipi wanita dan bukan istrinya di tempat umum, Rizki DA Harvest Hujatan
Jakarta

Kehidupan pedang Berisiko Ya Kini ia tak lepas dari sorotan pengguna internet. Usai kericuhan yang pecah antara keluarga dan Nadia Mustika, kini Da Rizki kembali memanen dayung bu.

Bocoran dari ajang pencarian bakat itu kedapatan mencium pipi wanita yang bukan istrinya. Meski diketahui Rizki dan Nadia belum resmi bercerai.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram story wanita yang dikenal dengan nama Aryaningrat tersebut. Dalam video tersebut, Rizki dan kawan-kawan sedang menikmati liburan di Ranka Opas, Bandung.



Rizki terlihat menggoda Ariiningrat. Dia mengambil makanan rusa dalam bentuk sayuran, meremasnya ke wajah pacarnya, dan akhirnya mencium pipinya.

Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip publik. Netizen yang melihat hal tersebut marah dan tidak segan-segan menghujat DA-ku secara live karena dianggap tidak pantas melakukannya. Netizen juga mengaitkan Rizki yang katanya terharu.

“Itu yang dia katakan pindah.” Akun tersebut mengatakan azura ***.

“Imigrasi adalah bahwa perilakunya yang membuatnya diintimidasi dan kemudian dia menyalahkan warga dan bahkan penggemar lainnya. Itu keren,” Tambah akun anggraenimar ***.

Lalu apa tujuan dari taaaruffff ???? Whaaaaaa ????? Tolong jawab meaaa, Akun Corryzkyku mengatakan ***.

Di sisi lain, beberapa netizen juga menanyakan apakah video tersebut benar-benar mata pencaharian saya, atau kembarannya. Rideau daDiketahui berada di tempat yang sama pada saat itu.

“Ini sulit. Apa yang mereka inginkan ????” Tanya akun hadiiyant ***.

“Ini mata pencaharian saya, netizen, kalo kamu senang rambutmu bukan brokoli lagi,” Jawab akun tintin ***.

Simak juga hikmah perceraian di mata Kirana Larasati dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yon / jumlah)



READ  Dinda Hauw - Rey Mbayang berobat ke dokter kandungan, berikut hasil pemeriksaannya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor