Conor McGregor menawarkan jalan sederhana untuk menantang gelar tinju dunia

Conor McGregor diberitahu dia bisa menantang untuk gelar dunia dalam tinju – jika dia mengalahkan lawan peringkat pertama.

Mantan Juara Kelas Berat UFC ini hanya bertarung sekali sebagai petinju profesional, kalah dengan berhenti dari Floyd Mayweather pada 2017.

MacGregor telah kembali ke kandang tetapi bertekad untuk menghadapi Manny Pacquiao di atas ring akhir tahun ini.

Sebenarnya, Mengonfirmasi legenda Filipina Dia ingin menghadapi Dublin dalam pertarungan berikutnya setelah dia tidak bertarung sendiri sejak dia mengalahkan Keith Thurman pada musim panas 2019.

Tetapi opsi lain muncul untuk MacGregor ketika Presiden WBC Mauricio Suleiman menyarankan agar dia bisa memperjuangkan gelar kelas welter – saat ini dipegang oleh Errol Spence – jika dia mengalahkan seseorang yang ke-15.

Floyd Mayweather mendarat di Conor McGregor
Floyd Mayweather mendarat di Conor McGregor

Suleiman mengatakan kepada surat kabar The Sun: “Saya ingin mengatakan bahwa dia perlu menghadapi dan mengalahkan petarung berpangkat tinggi, dan kemudian dia akan memenuhi syarat untuk mengatur dan bersaing memperebutkan gelar.”

“Kami memiliki banyak contoh petarung muay thai yang telah menjadi profesional dalam tinju internasional dan memenuhi syarat untuk memperebutkan gelar.

“Kami juga memiliki bintang amatir seperti Vasyl Lomachenko, yang datang ke tinju profesional dan memperjuangkan gelar dan itu terbukti sukses.

“ Connor memiliki CV seni bela diri campuran, jadi jika dia terjun ke dunia tinju dan memenangkan pertarungan melawan petarung peringkat, dia akan memenuhi syarat untuk peringkat tersebut.

“Ini bukan pemula yang terjun ke olahraga; dia memiliki sejarah panjang dalam olahraga pertarungan, jadi ini skenario yang berbeda dari sebelumnya.”

READ  Les Parisiens Kalah, Neymar cedera

MacGregor berjuang untuk mengenakan sarung tangan pada Mayweather saat mereka bentrok dalam pertarungan terkaya kedua mereka.

Orang Amerika itu kemudian mengakui bahwa dia hampir tidak berlatih dalam pertempuran yang membuatnya meringankan kemenangan kelima puluh dalam karirnya.

Dia belum bertarung secara kompetitif sejak itu tetapi akan kembali ke ring bulan depan dalam pertandingan eksibisi yang aneh melawan superstar media sosial Logan Paul.

Mayweather selalu menggembar-gemborkan kemungkinan pertandingan ulang dengan MacGregor – tetapi manajer Irlandia itu mengklaim legenda cincin itu tahu dia akan kalah.

“Saya sangat percaya [if we see] Connor melawan Floyd lagi, dia mengatasinya. “Saya kira Floyd tidak pernah mengambilnya,” katanya kepada Radio Dubai.

“Floyd menerima gaji YouTuber sekarang. Floyd bisa melawan Manny Pacquiao dalam pertandingan ulang, kamu tidak akan melihatnya bertarung dalam pertarungan itu.”

“Floyd bisa mengambil Conor McGregor Dalam pertandingan ulang, Anda tidak melihat dia terlibat dalam pertarungan itu – tapi dia akan melawan Logan Paul; Ini akan mengambil pejuang muda Jepang yang bertarung sebelumnya.

“Saya pikir itulah yang akan dia lakukan, Floyd tahu dia akan kalah jika dia menghadapi Manny Pacquiao atau Connor McGregor.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *