Cristiano Ronaldo lebih cepat dari saya

Jakarta

Usain Bolt Mengungkap identitas atlet yang kemungkinan besar akan mengalahkannya di trek balap. Mantan pelari Jamaika itu menyebut namanya Cristiano Ronaldo.

Bolt adalah manusia tercepat di dunia saat ini. Dia memecahkan rekor 100 meter dalam 9,58 detik pada 2009.

Atlet berusia 34 tahun itu juga mencetak rekor pelari Olimpiade tercepat. Bolt berhasil mencetak gol dalam 9,63 detik Olimpiade London 2012Dan juga membawanya untuk memenangkan medali emas di kejuaraan.

Usain Bolt masih aktif sebagai pelari tercepat di dunia. (Foto: Reuters / Eddie Keough)

Usain Bolt Dia memutuskan untuk pensiun dari atletik pada 2017. Setahun kemudian, dia menukar spike dengan sepatu sepak bola untuk melanjutkan karir sepak bolanya dengan klub Liga Australia Central Coast Mariners.

Karier sepak bola Bolt hanya bertahan dalam waktu singkat, kurang dari dua tahun. Pada Januari 2019, ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya di dunia kulit bulat.

Meski sudah tidak lagi bermain di lapangan, Bolt tetap mengikuti perkembangan dunia sepak bola. Baru-baru ini, bintang itu dipuji oleh pemilik delapan medali emas Olimpiade JuventusDan Cristiano Ronaldo.

Dari sudut pandang Bolt, Ronaldo adalah atlet luar biasa yang selalu dalam kondisi terbaiknya dan selalu menjaga tubuhnya. Dia bahkan tidak ragu untuk mengatakan bahwa CR7 bisa berlari lebih cepat daripada jika keduanya sedang balapan.

“Ini jelas Cristiano Ronaldo. Dia bermain olahraga setiap hari, dia seorang atlet super dan dia selalu berada di puncak olahraganya,” kata Bolt. Merek.

“Dia telah bekerja keras dan selalu fokus. Saya pikir dia pasti akan lebih cepat dari saya sekarang,” katanya. Usain Bolt Tema Cristiano Ronaldo.

READ  Secara brutal, Villa mengalahkan Liverpool 7-2

Tonton videonya “Juventus ingin menjual Ronaldo?
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / rin)


Written By
More from Masud Madani

Robert Lewandowski mendapatkan Ballon d’Or! ….. Mainkan

Jakarta – Robert Lewandowski Saya berhasil mendapatkan Golden Ball Award. Tidak nyata,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *