Curi ponsel dari petarung MMA, pencuri ini kena pukul

Curi ponsel dari petarung MMA, pencuri ini kena pukul

Mar del Plata, KOMPAS.com – Satu pencuri Dari Argentina Memukul Memukul Mencuri telepon selular Seorang wanita, ternyata pejuang MMA.

Pemain bernama Brisa itu mengungkapkan ponselnya dicuri saat hendak berangkat kerja di kawasan Mar del Plata pekan lalu.

Dengan bantuan temannya, dia mengejar pencuri itu dan berteriak ke kerumunan untuk menghentikannya, sebelum dia berdiri di depan penjahat itu.

Baca juga: CCTV merekam seorang wanita yang dipukul keras oleh seorang pria

Marah dengan pencurian ponselnya, pria berusia 20 tahun itu melancarkan serangan yang mengakibatkan pendarahan di kepala penjahat.

pejuang Pada ketinggian sekitar 1,2 meter, MMA mengarahkan lawannya ke tanah, dan terus berteriak ke telinga pelaku yang terluka.

“Sial, cari pekerjaan! Menurutmu, apakah aku terus bekerja sepanjang hari sampai aku bisa mencuri ponselku?” Brisa menangis dengan marah.

Koran surat harian Rabu (18/11/2020) Brisa tak meninggalkan lawannya hingga polisi datang dan turun tangan sebelum mengikat pelaku.

Brisa menjelaskan bahwa dia sangat marah dan memukul pencuri itu meskipun ponsel itu adalah buah dari desakan pencurinya.

Untuk TV Argentina Kami bukan mananaDia mengatakan dia terus bekerja selama wabah Covid-19 dengan gaji yang dikurangi.

“Karena itu, saya tidak bisa terima kalau orang ini datang begitu saja dan mencuri sesuatu yang nilainya setengah dari penghasilan saya,” ujarnya.

Dia berharap pria itu menyerah dan tidak mencuri lagi setelah itu Memukul, Dan dia mengaku beruntung bisa mendalami seni bela diri campuran.

“Saya tidak ingin apa yang terjadi pada saya terjadi pada orang lain. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan saya tidak menyesalinya,” katanya.

Baca juga: Seorang pria kedapatan mencuri dana amal masjid, dan seorang pria dipukuli oleh massa

READ  Sharad Kelkar berbagi foto menggemaskan dengan putrinya yang sedang menerbangkan layang-layang Makar Sankranthi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor