Dan Snyder dituduh mengirim “penyusup” untuk melecehkan penasihat hukumnya

Pertarungan hukum antara Dan Snyder, pemilik tim sepak bola Washington, dan tiga mitra terbatasnya terus menjadi semakin kacau. Menurut Daniel Kaplan dari The Athletic, file pengadilan baru mengungkapkan bahwa mitra terbatas telah menuduh Snyder “melakukan kesalahan perusahaan”. Dia mengklaim telah mengirim “penyusup” ke rumah penasihat mitra, John Mug, untuk mengganggunya.

Pertarungan hukum yang sedang berlangsung antara Snyder, rekan

Masalah hukum bermula dari rekanan terbatas, yang memiliki 40 persen saham tim sepak bola, dalam upaya memaksa Snyder menerima penjualan saham mereka di tim tersebut. Snyder kemudian menuduh mereka menerbitkan cerita memfitnah tentang pelecehan seksual tentang dirinya di media untuk melanjutkan kasus mereka.

Itu meningkat dari sana. Lintas atletik, Pernyataan tertulis baru-baru ini yang diberikan oleh Moag mengatakan bahwa para mitra – Dwight Sharr, Robert Rothman, dan Fred Smith – telah menemukan “kesalahan institusional”, termasuk “data keuangan yang telah lama hilang, pelanggaran perjanjian kemitraan, dan masalah penting lainnya.”

Dalam sebuah pernyataan tertulis, Mog menuduh Snyder mengirim “penyusup”, yang juga disebut sebagai “penyelidik”, ke rumahnya di Baltimore pada bulan Agustus untuk mengganggu dan menginterogasinya.

Begini cara Moag mendeskripsikan insiden itu dalam pernyataan tertulis, Lintas Atletik:

“Pada hari Sabtu, 1 Agustus, sekitar pukul 08.30, istri saya menelepon saya, dari ruang bawah tanah rumah kami di Baltimore, mengatakan bahwa ada dua orang asing di pintu depan untuk melihat saya. Saya melihat di pintu dua pria yang tidak mengenakan topeng, dan saya menanyakan apa yang mereka butuhkan. Saya tidak tahu pada saat itu, tetapi saya telah memastikan bahwa mereka dipekerjakan oleh Snyder (yang sekarang di bawah instruksi dari NFL untuk menghentikan taktik yang mengintimidasi ini). Dengan cara yang berbahaya, keduanya mengelilingi saya ketika saya keluar, mereka bergerak berdampingan setiap kali Mereka memulai, bukan dengan menampilkan siapa mereka, tetapi lebih provokatif, dengan “Anda adalah John Mugg yang menjual sebagian dari Indian Amerika.” Ketika saya bertanya tentang mereka, alih-alih mengidentifikasi diri mereka sendiri, mereka menjawab dengan kata-kata bahwa “ini tidak penting. Kami adalah klien yang tertarik dengan Redskins dan kami ingin tahu apa yang Anda katakan tentang Redskins dan pemiliknya, dan apa pendapat Anda tentang dia di media online. Dengan tegas, saya meminta mereka untuk meninggalkan properti saya, dan kemudian memberi tahu klien saya tentang kunjungan ini. “

READ  Kekhawatiran atas kesehatan mental Steve Smith sebagai bintang kriket mengklaim dia 'benar-benar kesal'

Pengacara Snyder, yang menanggapi pada Senin malam, membantah semua tuduhan Moag, menyebut mereka “memalukan”. Mereka juga mengindikasikan bahwa Snyder dapat menuntut Moag di lain waktu.

Menurut The Athletic, tanggal pengadilan berikutnya adalah 7 Januari. Saat itulah hakim yang memimpin kasus ini mendengar klaim dari Snyder dan Mitra Terbatas bahwa kedua belah pihak telah membocorkan berita tersebut ke media.

Dan Snyder, pemilik tim sepak bola Washington, telah didakwa melakukan kesalahan perusahaan oleh mitra terbatasnya. (Rich Barnes – USA Today Sports)

Lainnya dari Yahoo Sports:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *