Danilo Petrucci sudah dikenal “dumping” oleh Ducati sejak akhir 2019

MOTOGP.COM

Pembalap Ducati Danilo Petrucci usai balapan motor Prancis di Le Mans, Minggu (11/10/2020).

BOLASPORT.COM – pembalap Moto GP asal ItaliaDan Danilo PetrucciTentu Ducati Saya memutuskan untuk tidak menyimpannya pembalap Itu untuk 2021 sejak akhir musim 2019.

Berita itu menahan dorongan hati Danilo Petrucci Saat masuk Moto GP 2020.

Namun, Danilo Petrucci Buktikan diri Anda dengan menjadi juara balap Moto GP Prancis digelar di Le Mans, Minggu (10/11/2020) dalam kondisi sirkuit basah yang sulit.

Baca juga: Eduardus Nabunome, Pencetak Hat-trick Emas SEA Games mencapai 10.000 meter

Hasil tersebut mewakili beberapa pemulihan pribadi Petrucci ketika musim 2020 ditunda dengan pengetahuan bahwa itu tidak akan diadakan oleh pabrik Ducati untuk tahun 2021.

Ducati awalnya berharap menggunakan revisi awal Kalender Sepeda Motor 2020 untuk memilih antara Petrucci dan Jack Miller.

Namun, keputusan akhir datang pada Mei. Ducati mengatakan itu berdasarkan seleksi pada kinerja 2019.

“Pada akhirnya, semua orang harus pindah. Pertama, saya mengerti bahwa ini tahun yang aneh karena kami tidak pernah balapan. Tapi, bukan ide yang baik untuk kehilangan kursi sebelum musim dimulai,” kata BolaSport.com mengutipnya dari Crash.

Petrucci berkata, “Kondisi ini tidak memberi Anda motivasi yang tepat untuk balapan di tim ini tahun ini dan saya benar-benar merasa bahwa saya tidak ada dalam daftar mereka pada akhir tahun lalu.”

Petrucci meninggalkan Ducati setelah dua musim, termasuk empat musim bersama Pramak, yang menurutnya menambah frustrasi perpecahan panjang.

Written By
More from Masud Madani

Putra legendaris timnas Indonesia itu berhasil memilih Garuda Pilih Jilid 3

Situs resmi Persija Rehan Uttina, putra pertama Ferman Uttina yang kini meniti...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *