Dari balkon, Ronaldo mengacungkan jempol kepada rekan satu timnya

Lisbon

Cristiano Ronaldo Itu harus dikarantina setelah positif Covid-19. Namun, Ronaldo tak mau ketinggalan menyaksikan rekan-rekan setimnya di Timnas Portugal Praktek.

Dari hasil tes usap yang dilakukan oleh Asosiasi Sepak Bola Portugal awal pekan ini, diketahui Ronaldo terpapar virus dari Wuhan. Meski tanpa gejala, Ronaldo tetap diharuskan menjalani karantina 10-14 hari.

Ronaldo langsung dikucilkan oleh rekan satu timnya yang semuanya hasil tes negatif. Ronaldo dipastikan absen saat Portugal menjamu Swedia di ajang UEFA European Nations League, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Tak hanya itu, Ronaldo juga harus absen setidaknya empat pertandingan di Juventus. Ronaldo harus menderita sendirian di ruang pusat kepelatihan Portugal, tapi sepertinya dia sudah tidak sabar melihat aksi rekan satu timnya.

Menurut laporan dari akun Twitter resmi timnas Portugal, Ronaldo terlihat sedang menonton Bruno Fernandes dkk. Dia berlatih dari balkon kamarnya, benar-benar mengenakan seragam latihan Seleccao das Quinas.

Ronaldo tak lupa memberikan jempolnya sebagai tanda kebahagiaannya melihat aksi rekan-rekannya yang bersiap merebut 3 poin atas Swedia. Ini penting untuk bisa berlaga di Grup A3 karena Portugal berada di puncak klasemen dengan 7 poin, unggul selisih gol dari Prancis.

Selain menyaksikan teman-temannya berlatih, Ronaldo juga menyempatkan diri untuk melakukan video call dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Georgina mengunggah cuplikan video call bersama Ronaldo di akun Instagram instastoriesnya.

Ini membuktikan jarak tak bisa memisahkan keduanya, meski Ronaldo belum menjalani isolasi. Sementara itu, Georgina berada di Turin bersama anak-anak Ronaldo.

Panggilan Video Cristiano Ronaldo dengan Georgina Foto: Instagram

“Kamu adalah inspirasiku,” kata Georgina, diakhiri dengan emoji hati.

Semoga cepat sembuh, Ronaldo!

READ  Wenger mengkritik Arsenal karena Ozil, Arteta merespon seperti ini

Tonton videonya “Cristiano Ronaldo punya Corona, kekasih mengirimkan pesan manis
[Gambas:Video 20detik]
(MRP / CAS)


Written By
More from Masud Madani

Menjaga hubungan dengan Witan dan Elkan

Jakarta – Pelatih Indonesia di bawah 19 tahun Shin Tae Young Kami...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *