Darmawan Al-Junaidi, Managing Director baru Bank Mandiri

Darmawan Al-Junaidi (Sumber: DOK. BANK MANDIRI)

JAKARTA, KOMPASTV. PT Bank Mandiri Tbk (simbol ticker BMRI) akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu, 20 Oktober 2020.

Lihat iklannya Bank Mandiri Di situs BEI, agenda yang diagendakan adalah menggantikan pengelolaan bank milik negara.

Rencananya RUPSLB Bank Mandiri Kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Auditorium Plaza Mandiri lantai 3 Jalan Gatot Subroto CAF 36-38, Jakarta 12190.

Informasi yang diperoleh KONTAN menyatakan bahwa RUPSLB akan diangkat Darmawan Al-Junaidi Menjadi manajer umum Bank Mandiri. Darmawan akan menggantikan Royke Tumilaar yang menjadi direktur utama BNI pada RUPSLB di PT Bank BNI Tbk (tape code BBNI).

Dalam RUPSLB Bank Mandiri Besok posisi wakil presiden juga berubah. Heri Gunardi bukan lagi wakil presiden. Pasalnya, Harry mendapat amanah dari kementerian Gelandangan Untuk menyelesaikan merger bank Gelandangan Hukum Islam.

Baca juga: Eric Thheer yang Bertangan Dingin berpose untuk sebuah bank besar yang sah

Pengalaman Buck Herry dalam mengendalikan merger bank Gelandangan (Bank Mandiri/ BMRI) sangat terlibat dalam proses merger perbankan Hukum IslamSumber tersebut mengatakan KONTAN.

READ  Tewasnya seorang triliuner Indonesia menduduki peringkat ketiga, dan total kekayaan 87 triliun rupiah telah ditinggalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *