Demi Manjakan Tamu, Royal Padjajaran Hotel Tawarkan Dessert Baru Opera Cake Dan Strudel Pinnaple

Demi Manjakan Tamu, Royal Padjajaran Hotel Tawarkan Dessert Baru Opera Cake Dan Strudel Pinnaple

MediaBogor.com, Bogor – Royal Padjadjaran Hotel Bogor tidak pernah berhenti menyuguhkan promo makanan yang lezat dan menarik untuk para tamu. Pada April 2018 ini, Royal Padjadjaran Hotel Bogor kembali menyuguhkan dua menu spesial yang lezat, nikmat dan terjangkau tentunya.

Royal Padjadjaran Hotel sengaja memilih dessert untuk dijadikan menu special dibulan ini karena memang olahan dessert tak pernah surut penggemar. Selain lezat, rasa manis dari cake juga dipercaya mengembalikan mood, kita. Makanya buktikan dengan mencoba Opera Cake dan Strudel Pinnaple Royal Padjadjaran Bogor,” kata Public Relation, Arimbi Dewi P. Margono, Rabu (18/4/18).

Para tamu bisa langsung menikmati Opera Cake dan Strudel Pinnaple yang lezat ini hanya di Passer Bogor Restaurant Royal Padjadjaran Hotel. Tentunya dengan harga yang sangat ekonomis yaitu mulai dari Rp 17 ribu untuk satu potong Strudel Pinnaple dan Rp 25 ribu untuk satu potong Opera Cake.

Lanjut Arimbi menyatakan, bagi tamu yang ingin menjadikan dessert ini sebagai oleh-oleh, Royal Padjajdaran Hotel juga menyediakan Opera Cake dan Strudel Pinnaple dalam ukuran 25 cm.

Demi memanjakan tamunya Royal Hotel juga memiliki fasilitas seperti Swimming Pool, Business Centrer, VIP Room, Fitness Corner, Playground dan Spa. Ada pula, 14 Meeting Room dan 1 Ballroom yang dapat digunakan untuk mengadakan acara baik formal maupun informal.

Tak hanya itu Royal Hotel juga memiliki Buitenzorg Restaurant dan Passer Bogor Restaurant yang menyajikan beragam menu andalan yang pastinya akan menggugah cita rasa pengunjung dengan kelezatannya,” imbuhnya.