Demi Nomor 8 AC Milan, Sandro Tonali Hingga Telepon Gattuso

Milan

Sandro Tonali berseragam AC Milan dan diberi nomor punggung 8. Untuk nomor itu, pemain berusia 21 tahun itu dipanggil Gennaro Gattuso.

Pindahkan Tonali dari Brescia selesai di Milan pada Kamis (10/9/2020) dini hari WIB. Gelandang muda Italia tersebut akan dipinjamkan lebih dulu dengan nilai transfer 10 juta euro, dan hanya bersifat permanen dengan tambahan 10-15 juta euro — tergantung performanya.

Jelang kepindahannya, Tonali sempat mengunggah foto masa kecilnya mengenakan jersey Milan. Dia mengaku memang mengisyaratkan kepindahannya ke San Siro.

“Impian saya menjadi kenyataan. Ini impian banyak anak. Saya memutuskan untuk mengunggah foto di Instagram karena terlihat sempurna bagi saya untuk menggambarkan momen meninggalkan warna Rossoneri dan kembali ke tim. Itu pertanda,” ujarnya. kata di Sempre Milan.

Di Milan, Sandro Tonali langsung diberi angka 8. Angka tersebut dipilih karena dia menginginkannya, karena digunakan oleh banyak gelandang papan atas Il Diavolo Rosso.

Nomor 8 di Milan pernah dipakai oleh Gattuso, Frank Rijkaard, sampai Carlo Ancelotti. Tonali sendiri mengaku menelepon Gattuso, eks gelandang Milan yang kini menjadi pelatih Napoli, untuk meminta izin memakainya.

Saya memilih nomor 8 karena itu sangat berarti bagi gelandang, terutama gelandang Milan. Seorang pemain yang telah membuat sejarah seperti Gattuso memakainya. Saya memanggilnya dan dia menjawab sebagai pelatih, mengatakan saya bahkan tidak perlu bertanya kepadanya, itu Saya bisa memakainya, “jelasnya.

Sandro Tonali sendiri merupakan tambahan baru untuk amunisi Milan musim panas ini. Pelatih sebelumnya Stefano Pioli sudah dapat Brahim Diaz | dari Real Madrid, yang juga merupakan pinjaman, lalu terakhir dapat memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

(kemudian / jahat)


READ  Man United Coba Bawa Gareth Bale ke Old Trafford: Okezone Bola
Written By
More from Hamal Hamid

Pasukan Barcelona Berlibur, Messi Masih Latihan Sendiri!

Barcelona – Kamis (10/9) kemarin, skuad Barcelona seharusnya ditutup. Tapi megabintang, Lionel...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *