Demo Genshin Impact baru menampilkan karakter baru bernama Xinyan

Demo Genshin Impact baru menampilkan karakter baru bernama Xinyan

Meski baru dua bulan berlalu sejak diluncurkan, Efek Jinshin Langsung tancap gas memberikan banyak update besar. Salah satunya yang terbaru adalah demo yang baru-baru ini menampilkan karakter baru bernama Xinyan.

Dalam demo tersebut, Genshin Impact juga memberi tahu para pemain tentang pengisi suara, tema, dan kemampuan Xinyan. Demo telah dirilis di Youtube dan ditampilkan untuk pertama kalinya dalam beberapa bahasa yang tersedia untuk karakter baru. Ini memberi pemain gambaran umum tentang berbagai opsi yang tersedia saat bermain.

Video demo Chenian

Dalam video dan postingan yang menyertainya, miHoYo Perkenalkan karakter baru Xinyan yang hadir dalam game Perbarui tambalan 1.1 dengan tiga karakter baru lainnya. Xinyan sendiri adalah pengguna Pedang Dengan item Pyro, Yang kemungkinan besar sama dengan Diluc.

Serangan dari Xinyan diperkirakan akan menimbulkan kerusakan besar dan dengan kecepatan yang relatif lebih lambat dibandingkan Diluc. Sama seperti semua karakter dalam permainan, taruhan untuk karakter baru hanya diberikan melalui Bahkan.

Pemain Genshin Impact tertarik untuk memiliki karakter dalam game tidak hanya karena kekuatannya, tetapi juga karena kepribadian dan kepribadian karakter tersebut juga dipertimbangkan.

Didedikasikan untuk pecinta negara barat

Efek Xinian jinshin
Efek dari Xinyan Jinxin | miHoYo

Klip pilot dari Xinyan menunjukkan bahwa karakter tersebut memiliki aksen dan sikap yang membuatnya menjadi musisi bintang yang didedikasikan untuk penonton dari negara-negara Barat. Dalam ceritanya, ia hanya bepergian dengan gitar dan pedang raksasa. Shenyan diartikan oleh banyak orang sebagai musisi pengembara yang bepergian kemana-mana.

Karena videonya hanyalah demo singkat, kemungkinan besar gamer akan dapat mengaksesnya Cerita pribadi di lain waktu. Xinyan sendiri adalah karakter terakhir yang diperkenalkan tambalan Terakhir. Jadi pemain hanya menunggu rilis resminya.

READ  Game mana yang terbaik untuk perangkat Android kelas bawah pada tahun 2021?

Sepertinya Xinyan sendiri sangat cocok untuk banyak karakter Genshin Impact lainnya. Sikapnya yang ceria mungkin adalah yang paling mencolok dari beberapa karakter yang pernah dilihat pemain sejauh ini. Meskipun Xinyan adalah orang yang sangat santai dan ceria, dia mungkin masih menjadi tambahan yang disambut baik untuk beberapa orang. Upacara.

Nah apa pendapat Anda tentang ini? Jangan lupa untuk berkomentar di bawah dan kunjungi terus ya Game Davonda Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya tentang dunia game.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor