Dengan baterai 7000mAh, Samsung Galaxy M51 mulai dijual minggu ini

Jakarta, Seluler Setelah pre-order pada awal Oktober, Samsung menawarkan flash sale Galaxy M51 pada 26-31 Oktober 2020 di sejumlah partner e-commerce. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, ponsel ini bisa dibeli seharga Rp 5499.000.

Dalam periode flash sale, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar 500.000 rupee, yaitu total share internet sebesar 108 GB selama setahun XL Axiata cukup dengan mengisi ulang 35.000 rupee per bulan, dan akses ke vip JOOX selama 3 bulan.

“Bagi yang belum mendapatkan Galaxy M51 dalam periode pre-order minggu lalu, kami akan menawarkan fast sale pada 26-31 Oktober 2020. Agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif bisa merasakan kehebatan smartphone terbaru kami dengan Xtremepower karena mengusung kapasitas baterai pertama dan terbesar. “Indonesia 7000mAh,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy M51 dirancang untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik di kantor maupun sekolah dari rumah, untuk menikmati berbagai hiburan seperti mobile gaming dan streaming dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari.”

Baterai super

Berkat baterainya yang besar 7000mAh, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, bekerja, dan menikmati hiburan sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Bahkan, pengguna bisa berbagi baterai dengan keluarganya menggunakan teknologi Wired Power Share dan menjadikannya #sobatantilowbat.

Apakah Anda ingin menonton serial favorit Anda? Galaxy M51 dapat menemani Anda menikmati 10 episode “Emily in Paris” tanpa perlu mengisi ulang baterai karena kekuatan Xtreme dari Galaxy M51 dapat menemani streaming film selama 34 jam tanpa henti.

Bagi mereka yang suka mendengarkan musik, Anda bisa menikmati musik favorit Anda hingga 182 jam, atau apakah Anda tim “obrolan” untuk mengalahkan kebosanan? Jangan khawatir karena dengan Galaxy M51 Anda bisa terkoneksi hingga 64 jam tanpa harus mencari colokan.

READ  Pemilik Google Pixel 4A 5G melaporkan masalah dengan layar sentuh mereka

Fitur pilar

Baterai yang besar pasti kurang berguna jika tidak didukung oleh spesifikasi canggih lainnya. Oleh karena itu, Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor octa-core Snapdragon 730G dengan memori 8 / 128GB sehingga pengguna tidak perlu khawatir menghadapi lag saat bermain game dengan tampilan grafis tinggi.

Lebih nyaman bermain game atau menikmati streaming film kesayangan karena Galaxy M51 hadir dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker Dolby Atmos.

Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide 12MP, kamera kedalaman 5MP, dan kamera makro multi guna 5MP untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna.

Apalagi dengan kamera selfie 32MP, Anda bisa memastikan tampilan Anda saat video call lebih jernih dan selfie lebih menawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *