Dengan harta melimpah, Jennifer Gale tak akan memberikan warisan kepada petugas pembantu

Jakarta

Sejak menikah setahun lalu, hidup Jennifer Gale Dan petugas pembantu sering menjadi pusat perhatian. Apalagi sejak Jennifer Geel dikenal dengan kekayaan gurita komersialnya yang melimpah.

Belum lama ini, Jennifer Gale terang-terangan membicarakan peruntungannya kepada bocah lelaki William. Pria berusia 50 tahun itu juga mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan warisannya kepada suaminya.

Siapa selanjutnya Mewarisi segalanya (Sepadan dengan segalanya)? Asisten? Apakah ada nama di harta karun itu? ” Youtube Pribadi, Jumat (16/10/2020).



Jennifer Gill menjawab, “Tidak. Halo, ini suamiku, suami yang sudah meninggal, anak dari ayah. Apapun masalahnya, semuanya akan diberikan kepada anak-anak.”

Kemudian seorang ibu dari empat anak mendiskusikan properti yang baru-baru ini dijual suaminya. Dia menambahkan bahwa Jennifer tidak berniat memberikan hasil penjualan kepada John, tetapi salah satu anaknya ingin memberikannya kepada ayahnya.

“Jadi kemarin kami punya satu properti Kejwal. Perhitungan untuk anak-anak, benar. Lalu ada anak saya WhatsApp, “Apakah kita ingin memberikannya kepada John?” Kata Jennifer.

Tetapi anak-anak saya berkata, “Tidak, berikan sebagian kepada John.” Dan saya dengan santai berkata, “Mengapa saya memberikannya kepada John? Ini milik ayahmu, “lanjutnya.

Jennifer sendiri tidak menghalangi anak-anaknya melakukan segalanya. Ia tetap berpegang pada prinsip bahwa warisan adalah milik anak-anaknya.

“Oh, tidak apa-apa (Berikan kepada John.) Tapi dari anak saya, bukan dari saya. Moroten Ini adalah Moroten Saya hanya anak-anak. “

Jennifer Gill W. Agon Berweera Sudah menjadi sorotan publik. Keduanya berusia 17 tahun saat mereka menikah.

tersebut DetecomSuami pertama Jennifer, Maxwell Armand Octulcia, adalah orang berpengaruh di sektor otomotif. Maxwell meninggal pada 2017 karena sakit.

Jennifer sendiri adalah wanita kaya yang menduduki posisi komisaris utama di beberapa perusahaan warisan suaminya. Terlepas dari posisi penting mereka, anak-anak Jennifer menjalankan perusahaan.

READ  3 Fakta Meninggalnya Eddie Van Halen, Gitaris Legendaris keturunan Rangkaspetung

Beberapa perusahaan yang dimilikinya adalah perusahaan batu bara. Pesawat sewaanDan klub dan beberapa perusahaan yang bermitra dengan kerabat.

Simak juga rahasia keharmonisan Donna Agnesia dan suaminya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / jumlah)



Written By
More from Hakeem Sarah

Profesor Rida menjamin Celine Evangelista belum masuk Islam

Jakarta, Insertlive – Celine Evangelista Buat adegan keseluruhan karena Dilaporkan bahwa dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *